Ferry Paulus: Ini Kongres Tercepat yang Pernah Ada

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 28 Juli 2019
Ferry Paulus: Ini Kongres Tercepat yang Pernah Ada
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan bahwa Kongres Luar Biasa (KLB) yang didatangi semalam merupakan kongres tercepat yang pernah terjadi.

PSSI baru saja menggelar KLB untuk menentukan Komite Pemilihan (KP), Komite Banding Pemilihan (KBP) dan untuk melakukan revisi statuta. KLB tersebut diadakan di Hotel Mercure, Ancol, Sabtu (27/6).

“Kongres tercepat barangkali berjalan baik rapih dan kondusif, pertama tentunya kami harus bersyukur bahwa kali ini kita telah memiliki statuta yang sudah lengkap,” kata Ferry Paulus.

“Kemudian, sudah juga dibentuk KP dan KBP untuk mempersiapkan semua tatanan election, kalau nggak salah kongres pemilihan nanti akan digelar November, persisnya saya nggak tau,” Ferry Paulus menambahkan.

Baca Juga:

Kongres Pemilihan Dimajukan, Ini Hasil Lengkap KLB PSSI

KLB PSSI Digelar, KONI dan Kemenpora Sampaikan Pesan

Ferry Paulus yang hadir mewakili Persija Jakarta juga menegaskan bahwa PSSI bisa lebih cepat lagi dalam mengisi kekosongan kursi ketua umum yang ditinggalkan oleh Edy Rahmayadi dan Joko Driyono.

Sebelumnya Edy Rahmayadi mengundurkan diri pada kongres tahunan yang berlangsung pada Januari lalu. Sedangkan penggantinya, Joko Driyono harus meninggalkan kursi jabatannya karena terjerat kasus pengerusakan barang bukti.

“Buat kami tentunya kekosongan yang ada setelah ditinggalkan Edy Rahmayadi dan Joko Driyono ini juga harus cepat diisi untuk melengkapi satu struktural dari organisasi federasi PSSI. Ya, jadi Exco PSSI dari ketum dan waketum bisa berjalan dengan lebih baik,” tutup pria asal Manado tersebut.

KLB KLB PSSI Ferry paulus PSSI
Posts

4.871

Bagikan