Ferry Paulus Kecewa Persija Jakarta Kembali Gagal Raih Kemenangan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 28 Agustus 2019
Ferry Paulus Kecewa Persija Jakarta Kembali Gagal Raih Kemenangan
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta kembali mendapatkan hasil minor ketika bermain di Liga 1 2019. Bermain di Stadion Utama Gelora Bung (SUGBK), Senayan, Rabu (28/ 8), mereka hanya bermain imbang 0-0 dengan PSM Makassar.

CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus merasa sangat kecewa dengan hasil pertandingan. Karena ini untuk kesekian kalinya, Persija Jakarta gagal meraih poin penuh di kandang sendiri.

“Ya, yang pertama mengecewakan sekali pertandingan ini, saya rasa ini hasil yang buruk karena untuk yang kesekian kalinya di laga kandang kami tidak berhasil mendapatkan poin penuh,” kata Ferry Paulus.

Baca Juga:

Julio Banuelos: Lakukan Evaluasi Dulu, Baru Datangkan Pemain

Pemain Asing Baru Persija Jakarta Jebolan LaLiga Direncanakan Tiba Akhir Pekan

Pria asal Manado ini menambahkan Persija Jakarta sebenarnya mendapatkan banyak peluang ketika menghadapi PSM Makassar. Akan tetapi, peluang yang dihasilkan oleh penyerang tidak dapat dimaksimalkan dengan baik.

“Memang harus diakui, bahwa peluang-peluang yang ada ini nggak moncer dan tidak bisa maksimal. Tadi di ruang ganti juga sudah disampaikan oleh pelatih memang harapan besar dari pemain asing yang akan datang."

Hingga pertandingan ke-13, skuat Macan Kemayoran baru mendapatkan dua kemenangan. Delapan laga berakhir imbang dan tiga berkesudahan dengan kekalahan. Hasil ini membuat Persija Jakarta berada di posisi ke-15 klasemen Liga 1 2019.

Persija jakarta Psm makassar Ferry paulus Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan