Ferry Paulus: Kemenangan atas Borneo FC Itu Penting untuk Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 01 Juli 2019
Ferry Paulus: Kemenangan atas Borneo FC Itu Penting untuk Persija
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (BolaSkor.com/ Istimewa)

BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan kemenangan yang didapat oleh timnya di leg pertama semifinal Piala Indonesia menghadapi Borneo FC sudah cukup bagus.

Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan dramatis 2-1 atas Borneo FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6) lalu. Kemenangan tersebut menurut Ferry Paulus bisa menjadi obat bagi para pemain Persija Jakarta.

Pria asal Manado ini juga mengatakan, Persija Jakarta sebenarnya masih dalam posisi sulit untuk bisa meraih kemenangan. Dari empat pertandingan yang mereka jalani di Liga 1 2019, Macan Kemayoran hanya mampu meraih dua hasil imbang saja.

Baca Juga:

Resmi, Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Jamu PSS Sleman

Julio Banuelos Sebut Bambang Pamungkas Masih Dibutuhkan Persija Jakarta

“Dengan kondisi pemain yang tidak lengkap menurut saya hasil ini cukup bagus, meskipun harusnya kami bisa mempertahankan keunggulan supaya tidak terjadi gol balasan,” kata Ferry Paulus.

“Memang di dalam sepak bola itu ada seperti traumatik, lepas dari kesulitan memenangkan pertandingan itu memang sering kali terjadi. Kemarin yang penting sudah pecah dulu telurnya, mau apapun ceritanya dalam beberapa pertandingan kemarin tidak bisa menang dan sekarang bisa menang, itu dulu,” Ferry Paulus menambahkan.

Terkait dengan pertandingan leg kedua tanggal 6 Juli mendatang, Ferry Paulus yakin, para pemainnya sudah siap. Terlebih pada pertandingan tersebut, sudah ada tambahan beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera.

“Terus yang paling penting pertandingan berikutnya tanggal enam, tapi pemain sebelumnya sudah lebih banyak yang sudah siap. Bruno juga sudah lebih siap, kemudian Paulle diperkirakan juga oke, ditambah ada Sandi Sute,” tutup Ferry Paulus.

Persija jakarta Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan