Tidak Siapkan Stadion Alternatif, Ferry Paulus Optimistis Persija Jakarta Jamu Persib di SUGBK

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 04 Juli 2019
Tidak Siapkan Stadion Alternatif, Ferry Paulus Optimistis Persija Jakarta Jamu Persib di SUGBK
Stadion Gelora Bung Karno (BolaSkor.com/ Frengki Aruan)

BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menegaskan sampai dengan saat ini manajemen Persija Jakarta optimis bisa bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat menghadapi Persib Bandung, Rabu (10/7).

Bahkan pria asal Manado ini mengaku sampai dengan saat ini ia masih belum membayangkan opsi lain selain bermain di SUGBK, dengan harapan mendapat izin bermain di Jakarta.

“Sampai dengan saat ini saya belum kebayang ada opsi lain selain GBK. Yang pasti kami punya harapan dan keinginan main di GBK. kami juga punya optimisme bisa diijinkan main di GBK,” kata Ferry Paulus.

“Kalau ditanya berapa persennya, ya pastinya saya sangat optimistis main di GBK, kami maunya di GBK dan belum ada kepikiran buat main di luar Jakarta,” pria asal Manado ini menambagkan.

Baca Juga:

Harapan Manajemen PSIS Usai Gagal Raih Poin Lawan Barito Putera

Borneo FC Tahan Diri saat Hadapi Kalteng Putra demi Balas Persija Jakarta

Ferry Paulus juga mengatakan untuk pertandingan menghadapi Persib itu sudah pasti ada penonton. Namun kembali ia tegaskan pertandingan ini hanya untuk Jakmania tidak untuk suporter Persib karena itu sudah dilarang.

Seperti diketahui, pada pertandingan terakhir di kandang Persib Bandung, salah satu Jakmania, Haringga Sirilla meninggal dunia. Dari kejadian tersebut pihak kepolisian selalu menegaskan kalau Persija Jakarta main tidak ada suporter Persib Bandung yang datang begitu juga sebaliknya.

“Iya pastinya opsi dengan penonton, tapi tanpa penonton dari Persib. Itu kan sudah komitmen terakhir pada kejadian peristiwa tahun lalu di Persib. Pihak kepolisian juga merequest dan memberikan catatan hal itu,” tutup Ferry Paulus.

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan