Persija Jakarta Tunggu Keputusan Polda Metro Jaya untuk Gelar Laga Lawan Persib di SUGBK

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 04 Juli 2019
Persija Jakarta Tunggu Keputusan Polda Metro Jaya untuk Gelar Laga Lawan Persib di SUGBK
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi Persib Bandung pada pekan kedelapan Liga 1 2019. CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ini sedang mengusahakan laga tersebut digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sejatinya pertandingan ini akan digelar pada Rabu (10/7). Ferry Paulus mengaku sampai dengan saat ini, manajemen Persija Jakarta masih terbentur dengan masalah perizinan yang belum keluar dari Polda Metro Jaya.

Laga Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung memang sangat ditunggu oleh para pendukung dari Persija Jakarta, The Jakmania. Bagaimana tidak, terakhir Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung di SUGBK, tahun 2014 silam.

Oleh karena itu, Jakmania sangat antusias ketika mendengan laga Macan Kemayoran menghadapi Maung Bandung digelar di SUGBK. Bahkan Ferry Paulus pernah mengatakan tidak ada alasan untuk tidak bermain di SUGBK.

Baca Juga:

Harapan Manajemen PSIS Usai Gagal Raih Poin Lawan Barito Putera

Borneo FC Tahan Diri saat Hadapi Kalteng Putra demi Balas Persija Jakarta

“Hari ini kami dipanggil Dir Intel Polda Metro Jaya untuk berkomunikasi terkait persiapan perizinan. Dari internal Persija sendiri kami sudah siap salah satunya GBK gak ada masalah,” kata Ferry Paulus di kantor Persija Jakarta, Kamis (4/7).

“Kemudian permohonan izin ke kepolisan Polda Metro juga sudah kami layangkan. Respinnya hari ini kita berkomunikasi mudah-mudahan ada kabar baik,” Ferry menambahkan.

Persija Jakarta memang baru satu kali bermain kandang di Liga 1 2019 ketika menghadapi PSS Sleman. Pertandingan melawan PSS Sleman pun tidak digelar di Jakarta melainkan di Bekasi.

Oleh karena itu besar harapan Persija Jakarta untuk bisa bermain di SUGBK. Terlebih lawan yang akan mereka hadapi merupakan rival yang sangat kental dengan Persija Jakarta yaitu Persib Bandung.

Persija jakarta Persib Bandung Liga 1 Liga 1 2019 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan