Ferry Paulus: Tidak Ada Masalah Mental Pemain Persija Jakarta Menuju Leg Kedua Final Piala Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 04 Agustus 2019
Ferry Paulus: Tidak Ada Masalah Mental Pemain Persija Jakarta Menuju Leg Kedua Final Piala Indonesia
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija)

BolaSkor.com – Persija Jakarta akan menghadapi laga hidup mati ketika bertandang ke markas PSM Makassar dalam pertandingan final leg kedua Piala Indonesia yang berlansung di Stadion Andi Matalatta, Makassar, Selasa (6/8).

Saat ini Persija Jakarta dalam tren yang kurang positif. Bahkan pada pertandingan terakhir di Liga 1 2019 menghadapi Arema FC, mereka hanya mampu bermain imbang 1-1. Padahal Ismed Sofyan dan kawan-kawan bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, kemarin.

Terkait dengan hasil yang kurang menggembirakan dari lagi tesebut, CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus menyebut mental bertanding anak asuhnya masih sangat baik untuk bisa bertanding di final Piala Indonesia.

Baca Juga:

Masalah Lini Belakang Kembali Jadi Penyebab Persija Jakarta Gagal Menang

Julio Banuelos Bantah Hubungan Marko Simic dan Bruno Matos Tidak Baik

“Kalau mental anak-anak tidak berkurang lah ya. Sebenarnya memang harus dibedakan antara liga dan Piala Indonesia. Karena Piala Indonesia kami selalu dapat hasil bagus,” kata Ferry Paulus.

“Anak-anak ingin membuktikan tekanan dan ketidakberpihakan kepada rules dan regulasi itu menjadi motivasi besar untuk anak-anak bisa membawa pulang piala,” Ferry Paulus menambahkan.

Ferry Paulus menjelaskan sebenarnya pada pertandingan melawan Arema FC mereka sangat ingin meraih kemenangan. Namun karena lengah pada menit akhir membuat tim gagal meraih kemenangan.

“Lawan Arema FC sebenarnya fokus kami untuk bisa menang, karena bisa mengubah posisi tim. Makanya kemarin bisa dibilang kecelakaan,” tutup pria asal Manado itu.*

Liga 1 Liga 1 2019 Ferry paulus Persija jakarta Psm makassar
Posts

4.871

Bagikan