BolaSkor.com - Manajemen Persija Jakarta memutuskan untuk mendatangkan dua pemain yang kini menjadi andalan Macan Kemayoran pada tahun 2018. Dua pemain tersebut adalah Marko Simic dan Riko Simanjuntak.

Kedatangan dua pemain ini membuat kekuatan Persija semakin lengkap. Keduanya berhasil membawa Persija menjadi juara Piala Presiden dan Juara Liga 1 pada tahun 2018 lalu.

Riko adalah seorang winger yang punya skill individu yang cukup mumpuni. Tidak hanya cepat, mantan penggawa Semen Padang itu pun kerap memanjakan Simic dengan umpan-umpannya.

Baca Juga:

Striker Persija Marko Simic Mengaku Dapat Ajakan dari Dinamo Zagreb

Salman Alfarid Tak Temui Kendala saat TC Timnas U-19 di Spanyol

Sementara, Simic sendiri adalah pemain dengan tipikal penyerang tengah murni, yang kualitasnya di depan gawang lawan tak perlu diragukan lagi.

Ternyata, Direktur Utama Persija, Ferry Paulus tidak menyangka keduanya akan menjadi duet yang hebat.

"Riko dan Marko Simic jadi duet maut memang tak terbayangkan sebelumnya. Ketika itu, saya bilang Pak Gede Widiade (Dirut Persija sebelumnya) kalau Riko memang harus didapatkan, karena memang timnya saat itu (Semen Padang) degradasi," kata Ferry di kanal YouTube Persija.

"Persija merekrut keduanya karena mereka memang bagus, namun bisa menjalin kombinasi yang apik seperti itu, saya tak menyangka bisa nyetel seperti itu," sambungnya.

Tidak sampai di situ saja, Ferry mengatakan Riko merupakan seorang pemain sayap yang komplet. Meski tubuhnya mungil, tapi kecepatan memang menjadi kelebihannya.

"Riko Simanjuntak ini menurut saya satu dari sekian banyak pemain yang punya banyak kelebihan. Dia punya agility, sangat cepat juga. Dia juga bisa dengan mudah balik badan, gerakan tanpa bolanya juga bagus," pungkas Ferry.