Pemain Persija Jakarta Dapat Ultimatum Agar Tidak Membuat Kerugian untuk Tim

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 27 Juli 2019
Pemain Persija Jakarta Dapat Ultimatum Agar Tidak Membuat Kerugian untuk Tim
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija)

BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus sudah mengultimatum semua pemain Persija Jakarta agar tidak melakukan yang dapat merugikan timnya di musim kompetisi 2019.

Ferry Paulus mengultimatum pemain karena melihat kasus yang terjadi oleh Novri Setiawan. Kasus Novri Setiawan diharapkan bisa menjadi pembelajaran bagi semua pemain agar bisa bersikap dewasa saat bermain di lapangan.

Seperti diketahui, Novri Setiawan mendapatkan kartu merah saat berhadapan dengan Persib Bandung karena sikap emosional di atas lapangan. Para pemain Persija Jakarta diharapkan bisa menjaga emosinya dalam bermain di lapangan.

Terlebih, Ferry Paulus menekankan saat menjalani pertandingan krusial dan menentukan bagi Persija Jakarta. Untuk memberikan efek jera ke pemain, Ferry Paulus sudah memanggil pemain yang bersangkutan agar tidak mengulangi perbuatannya.

Baca Juga:

Berharap Tak Ada Intrik, Ferry Paulus Optimistis Persija Bisa Raih Kemenangan di Makassar

Piala Indonesia: Ferry Paulus Janjikan Bonus Besar untuk Persija Jakarta jika Menang di Final

"Secara khusus sama pelatih sudah meminta maaf. Saya juga panggil dia kemarin pas habis pertandingan tersebut dan saya tekankan kepada dia kalau ini yang pertama dan terakhir kalinya," ucap Ferry Paulus

Ferry menuturkan, sebagai pemain Persija Jakarta dan Timnas Indonesia diharapkan bisa menjaga sikap dalam bermain di lapangan. Pemain yang sudah masuk ke Timnas Indonesia akan menjadi panutan dan contoh bagi para pemain lainnya.

Adanya kejadian kemarin menjadi pelajaran penting bagi karier Novri Setiawan di dunia sepak bola. Ferry Paulus mengatakan pihak manajemen, tim pelatih, dan pemain sudah menyelesaikan permasalahan tersebut.

"Ya, catatan penting buat dia karena dia pemain nasional dan harus selalu bisa menjaga marwah diri. Karena pemain timnas itu panutan," tegas Ferry.

"Lalu yang kedua, dengan tindakan yang dilakukan itu di kamar ganti sudah minta maaf ke pemain dan manajemen dan pelatih. Ya, saya pikir sudah clear dan tidak perlu lagi dipusingkan," papar Ferry.

Pria asal Manado itu berharap ke depannya semua pemain Persija Jakarta bisa lebih bijak dan dewasa dalam mengambil sikap di lapangan. Semua pemain bisa bermain dengan kemampuan terbaik tanpa merugikan timnya di lapangan.

"Dengan adanya hal kemarin, yang pasti pemain harus menatap ke depan dan tidak boleh merugikan tim," tutur pria berusia 55 tahun tersebut.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan