BolaSkor.com - Kompetisi Liga 1 sudah tidak bergulir sejak pertengahan Maret lalu karena pandemi Virus Corona (COVID-19). Tim-tim sudah meliburkan para pemainnya dan lebih memilih menerapkan program latihan mandiri di rumah, termasuk Persija Jakarta.

Direktur Olahraga Persija Jakarta, Ferry Paulus yakin bahwa para pemain Persija tidak akan mengalami penurunan performa selama tidak menjalani latihan bersama-sama dengan tim.

Ferry Paulus menambahkan bahwa manajemen Persija Jakarta sedang merancang program kapan berkumpul kembali dan melakukan latihan setelah adanya surat keputusan dari PSSI yang akan menggelar Liga 1 pada Oktober 2020.

Baca Juga:

Usaha Bek Persija Tony Sucipto Tetap Berjalan di Tengah Pandemi Virus Corona

Marc Klok Berharap Kabar Dilanjutkan Kembali Kompetisi Itu Benar

"Meski sekitar tiga bulan tidak berlatih bersama, kami dapat memastikan kondisi para pemain tidak berbeda dibanding sebelumnya," kata Ferry Paulus.

"Mereka tetap kita perintahkan untuk berlatih mandiri. Sehingga saat latihan kembali dimulai, mereka dapat langsung beradaptasi dan mengikuti arahan pelatih," tambahnya.

Seperti diketahui, PSSI sudah mengeluarkan SK terkait kompetisi yang digelar pada Oktober mendatang. Namun saat ini PSSI belum menentukan kapan kick off lanjutan Liga 1 akan digelar, termasuk regulasi serta aturan main yang dipakai di kompetisi selama pandemi COVID-19.