Fikayo Tomori Sebut Piala FA Sebagai Incaran Utama Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 27 Januari 2020
Fikayo Tomori Sebut Piala FA Sebagai Incaran Utama Chelsea
Fikayo Tomori. (Chelsea)

BolaSkor.com - Bek Chelsea, Fikayo Tomori, menyebut Piala FA 2019-2020 sebagai incaran utama klubnya. Menurut Tomori, memenangi ajang tersebut bisa meningkatkan moral The Blues.

Chelsea menang 2-1 saat melawat ke markas Hull City pada ajang Piala FA. Gol The Blues diciptakan oleh Michy Batshuayi serta Fikayo Tomori dan hanya dibalas Kamil Grosicki.

Hasil tersebut membuat Chelsea lolos ke babak kelima Piala FA 2019-2020. Namun, belum diketahui siapa yang akan menjadi The Blues pada babak selanjutnya.

Fikayo Tomori menyebut Piala FA merupakan target Chelsea untuk musim ini. Apalagi The Blues memiliki sejarah apik ketika tampil di kompetisi tertua di dunia itu.

Baca Juga:

Arsenal 1-1 Sheffield United: Catatan Minor The Gunners di Kandang Terus Berlanjut

Prediksi Chelsea vs Arsenal: Derby London dalam Perebutan Zona Liga Champions

Hull 1-2 Chelsea

"Akan menjadi sesuatu yang luar biasa jika Chelsea bersaing ketat di Pialal FA. Banyak dari kami yang baru bermain di Premier League dan membela Chelsea," kata Fikayo Tomori.

"Chelsea memiliki sejarah yang bagus dengan kompetisi Piala FA dan manajer (Frank Lampard) juga. Ini merupakan hal yang baik memenangi trofi, apalagi pertama bagi kami."

"Kami harus melihatnya babak per babak. Kami memiliki banyak pertandingan dan kami ingin memenangi banyak trofi dan berharap itu akan datang lagi," imbuhnya.

Pertandingan tersebut memiliki keuntungan untuk Hull City. Laga melawan Chelsea merupakan kali pertama kandang pertama mereka yang tiketnya terjual habis.

Fikayo Tomori Chelsea Piala FA Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan