Final Piala Indonesia: Ada Bonus Besar Menanti Persija jika Jadi Juara

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 26 Juli 2019
Final Piala Indonesia: Ada Bonus Besar Menanti Persija jika Jadi Juara
Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah?

BolaSkor.com – Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko mengatakan mungkin akan ada suntikan bonus yang diberikan kepada Persija Jakarta jika nantinya bisa menjadi juara Piala Indonesia 2018 ini.

Persija Jakarta akan melakoni pertandingan leg kedua final Piala Indonesia 2018 kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7). Pada laga tersebut mereka sudah memiliki modal 1-0 yang didadapatkan ketika mereka bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, akhir pekan lalu.

Dengan melihat hasil tersebut, Persija Jakarta hanya membutuhkan hasil imbang untuk membuat membuat Macan keluar sebagai kampiun. Namun, itu tidak akan mudah mengingat Persija bakal bermain di kandang lawan.

Baca Juga:

Final Piala Indonesia: Julio Banuelos Tegaskan Persija Main Menyerang di Leg Kedua

Final Piala Indonesia: Dua Pemain Penting PSM Absen, Julio Banuelos Enggan Berkomentar

"Mungkin ada ya (bonus) jika kita juara. Saya tak tahu pasti, karena itu urusan manajemen. Tapi sepertinya ada, mungkin cair," papar Ardhi Tjahjoko beberapa waktu lalu.

Ardhi Tjahjoko juga menegaskan, pada pertandingan tersebut Persija Jakarta bakal berjuang dengan maksimal agar bisa dapat kemenangan di laga tandang nanti, terlebih untuk Jakmania yang dipastikan hadir menonton langsung di Makassar.

"Seperti yang sudah-sudah, kalau kita main di kandang, The Jakmania begitu banyak. Saya bilang ke pemain kita harus juara (Piala Indonesia) untuk mereka, jangan kecewakan Jakmania. Keluarkan semua skill, intinya jangan kecewakan!" serunya.

"Tapi namanya sepakbola, tak ada yang tahu. Saya tekankan ke pemain, kalaupun kita kalah pada pertandingan ini, ya semua harus bisa menerima hal itu. Harus sportif," pungkas Ardhi.

Persija jakarta Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Psm makassar Ardhi Tjahjoko
Posts

4.871

Bagikan