BolaSkor.comPersija Jakarta akan menghadapi laga yang sangat besar ketika menghadapi PSM Makassar pada leg perdama final Piala Indonesia 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7).

Pada pertandingan tersebut, Persija Jakarta masih harus kehilangan tiga orang pemain. Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, dan Ramdani Lestaluhu yang belum pulih dari cedera yang menimpa mereka.

Kendati demikian, Macan Kemayoran mendapatkan angin segar. Bagaimana tidak, playmaker mereka, Bruno Matos dan Fitra Ridwan sudah bisa dipastikan bisa bermain saat menghadapi PSM Makassar.

Baca Juga:

Julio Banuelos Yakin Persija Jakarta Bisa Bangkit Pada Laga Final Piala Indonesia

TIRA-Persikabo 5-3 Persija Jakarta: Macan Kemayoran di Zona Merah

“Andritany tidak mungkin dimainkan, Paulle juga, hal sama juga berlaku pada Ramdani. Mereka bertiga sudah pasti saya pastikan mereka belum bisa dimainkan,” kata pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos.

“Sementara untuk Matos, ia berhasil menunjukkan perkembangan yang sangat bagus dalam beberapa latihan terakhir, kami menantikan hasilnya besok apakah ia bisa dimainkan atau tidak,” Julio Banuelos menambagkan.

Final Piala Indonesia ini seperti mengingatkan kembali pada final Liga Indonesia tahun 2001 antara Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar. Pada pertandingan tersebut, Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan tipis 3-2.

Pada pertandingan menghadapi PSM Makassar, pelatih asal Spanyol tersebut bisa mengulang hasil yang sama, bisa meraih kemenanga dan mengulang kembali kesuksesan 18 tahun silam.