Final Piala Indonesia: Pelatih PSM Darije Kalezic Berharap Wasit yang Memimpin Pertandingan Bisa Adil

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 21 Juli 2019
Final Piala Indonesia: Pelatih PSM Darije Kalezic Berharap Wasit yang Memimpin Pertandingan Bisa Adil
Darije Kalezic (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic berharap wasit yang memimpin pertandingan final Piala Indonesia menghadapi Persija Jakarta bisa bertindak adil di lapangan, dan tidak salah dalam dalam mengambil keputusan.

Seperti diketahui, skuat PSM Makassar akan melawat ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, pada Minggu (21/7) dalam final leg pertama Piala Indonesia.

Pada pertandingan final Piala Indonesia leg pertama, wasit Dwi Purba Adi Wicaksana asal Jawa Tengah ini, dipercaya memimpin pertandingan Persija Jakarta menghadapi PSM Makassar.

Baca Juga:

Piala Indonesia: Sindir Performa Persija Jakarta, Darije Kalezic Tegaskan PSM Sedang Bagus

Piala Indonesia: Hanya Gelar Juara yang Buat Darije Kalezic Puas

Melihat rekam jejak Dwi Purba, pelatih berusia 49 tahun tersebut meyakini wasit yang akan memimpin laga final tersebut bisa memimpin pertandingan secara fair play dan tidak memihak kepada satu tim manapun.

"Soal wasit, saya tahu mereka selalu membicarakan wasit. Namun saya bilang, saya punya perasaan bagus terhadap wasit terkusus saat berjumpa di meeting beberapa waktu lalu," ucap Kalezic di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (20/7).

Pelatih berkebangsaan Bosnia-Herzegovina itu akan mendukung sepenuhnya keputusan wasit di atas lapangan. Wasit diharapkan bisa memimpin pertandingan sesuai dengan law of the game.

"Saya akan selalu support mereka (wasit) dan saya harap pertandingan besok bisa berjalan dengan adil dan jujur sehingga pada penonton yang menyaksikan bisa terhibur denga pertandingan ini," tutur Kalezic.

Psm makassar Persija jakarta Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Darije Kalezic
Posts

4.871

Bagikan