Fiorentina 0-1 AC Milan, Hakan Calhanoglu Pertajam Catatan Impresif Kontra La Viola

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Mei 2019
Fiorentina 0-1 AC Milan, Hakan Calhanoglu Pertajam Catatan Impresif Kontra La Viola
Hakan Calhanoglu (Twitter AC Milan)

BolaSkor.com - AC Milan meraih kemenangan 1-0 atas Fiorentina dalam pertandingan pekan ke-36 Serie A 2018-2019, di Stadion Artemio Franchi, Sabtu (11/5) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Gol semata wayang Rossoneri dicetak Hakan Calhanoglu pada menit ke-35.

AC Milan mendapatkan perlawanan sengit dari Fiorentina. Federico Chiesa dan kawan-kawan melepaskan 13 tembakan dan menguasai 49 persen penguasaan bola. Sementara itu, Il Diavolo Rosso mencatatkan lima tembakan tepat sasaran.

Satu-satunya gol pada pertandingan tersebut dicetak Hakan Calhanoglu pada menit ke-35. Menerima umpan Suso, tandukan sang pemain mengarah ke sisi kanan gawang Fiorentina.

Hakan Calhanoglu memang hobi mencetak gol ke gawang Fiorentina. Sang pemain kerap menebar ancaman bagi pertahanan La Viola.

aca Juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Manchester City dan AC Milan Menang Tipis

Soal Lolos ke Liga Champions, AC Milan Tolak Kibarkan Bendera Putih

AC Milan

Berdasarkan catatan Opta Paolo, Hakan Calhanoglu sudah terlibat dalam enam gol melawan Fiorentina di Serie A. Perinciannya, sang pemain mencatatkan tiga gol plus tiga assist.

Jumlah tersebut empat lebih banyak dari yang bisa ditorehkan sang pemain melawan klub Serie A lainnya. Calhanoglu mempertegas jati dirinya sebagai musuh besar pertahanan Fiorentina dalam beberapa musim terakhir.

Sementara itu, tambahan tiga poin membuat AC Milan menempati posisi kelima dengan raihan 62 angka. Skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut berjarak satu poin dari Inter Milan yang menempati posisi keempat. Namun, Nerazzurri baru akan bertandingan melawan Chievo, Selasa (14/5) dini hari WIB.

Hakan Calhanoglu Serie a AC Milan Fiorentina Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan