BolaSkor.com - Jumlah pemain yang menjalani latihan Timnas Indonesia U-22, bertambah. Dalam sesi latihan hari keempat di Lapangan ABC, Senayan, Kamis (10/1) pagi, 34 pemain ikut serta.

Satu pemain baru bergabung yakni Firza Andika, yang sebelumnya trial di Belgia dan Spanyol. Bek PSMS Medan itu tak ikut persiapan sejak Senin bersama dengan empat nama lain, yaitu Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, Saddil Ramdani, dan Osvaldo Haay.

Egy sudah berada di Polandia untuk kembali menjalani persiapan dengan Lechia Gdansk, sementara Ezra Walian sudah merapat ke RKC Waalwijk. Sedangkan Saddil Ramdani langsung mengikuti persiapan Pahang FA menyambut musim 2019, adapun Osvaldo Haay sebelumnya izin acara keluarga.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-22 Daftarkan 40 Pemain ke Piala AFF pada 27 Januari 2019

Ezra Walian Tak Kunjung Gabung Timnas Indonesia U-22, PSSI Ternyata Belum Surati RKC Waalwijk

"Saya berharap ia (Firza Andika) di klub atau sela-sela off season bisa berlatih. Tadi saya melihat ia bisa mengikuti latihan dengan baik," kata Indra Sjafri.

Jumlah pemain yang menjalani latihan akan bertambah lagi. Menurut Indra Sjafri, Osvaldo Haay merapat Kamis (10/1) ini.

"Osvaldo datang hari ini. Jadi tinggal tiga, di mana mereka ikut preseason di klubnya," ujar Indra Sjafri.

Indra Sjafri belum bisa memastikan kapan tiga pemain di luar negeri akan bergabung. "Lagi kami diskusikan. Makanya kemarin saya minta kontak para pelatihnya."

"Kalau dengan Lechia Gdansk, saya sudah komunikasi karena memang soal Egy berkomunikasi dengan presiden klubnya," sambung Indra Sjafri.