Fokus Lawan Bhayangkara FC, Pelatih Persib Cuek soal Peringatan dari Bobotoh

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 15 Oktober 2021
Fokus Lawan Bhayangkara FC, Pelatih Persib Cuek soal Peringatan dari Bobotoh
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Media Persib)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts memilih untuk tidak berkomentar mengenai tekanan yang dirasakan dalam menghadapi seri kedua Liga 1 2021/2022.

Pasalnya, pelatih asal Belanda ini mendapatkan kritikan dari Bobotoh seiring empat kali hasil imbang secara beruntun yang terjadi di seri pertama lalu. Bahkan, para suporter fanatik tim Maung Bandung itu berkeinginan agar Robert Rene Alberts meninggalkan kursi kepelatihan.

"Mengenai hal itu (tekanan) saya tidak ingin berkomentar. Karena fokus saya hanya untuk tim, tidak ada yang lain," tegas Robert Rene Alberts, Jumat (15/10).

Tidak hanya itu, pelatih berusia 65 tahun ini juga memilih untuk menutup rapat mulutnya mengenai peringatan yang dilontarkan manajemen Persib terhadapnya.

Baca Juga:

3 Klub Penuh Tekanan dari Suporter di Seri Kedua Liga 1

Bela Timnas U-23, Kiper Persib Ingin Sambil Menyelam Minum Air

Seperti diketahui, manajemen Persib meminta agar Robert Rene Alberts harus bisa meraih hasil maksimal di seri kedua Liga 1 2021/2022. Selain demi menjawab kritikan yang dilontarkan para Bobotoh, hasil itu bisa membuat posisinya di Persib aman.

"Dimana manajemen memberikan peringatan? Seperti yang saya katakan, saya tidak mau memberikan komentar dan saya tidak melihat adanya peringatan," tegasnya kembali.

Robert Rene Alberts memastikan saat ini hanya akan fokus mempersiapkan timnya. Sebab, timnya akan menjalani pertandingan melawan Bhayangkara FC di laga pertama seri kedua Liga 1 2021/2022, Sabtu (16/10).

"Apa yang menjadi target semua pertandingan sepak bola di dunia? katakan pada saya. Kenapa kamu bermain sepak bola, tentu untuk memenangi pertandingan. Dan tentu itu menjadi target kami di setiap pertandingan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Robert Rene Alberts Persib Bandung Bhayangkara FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan