Fokus Sudah Tak Terbelah, Persija Jakarta Bertekad Gusur Ceres-Negros

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 April 2019
Fokus Sudah Tak Terbelah, Persija Jakarta Bertekad Gusur Ceres-Negros
Asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim didampingi Heri Susanto. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta bertekad menggusur Ceres-Negros dari puncak Grup G. Kemenangan menjadi cara agar hal itu bisa tercapai.

Hal ini seperti disampaikan oleh asisten pelatih Persija Jakarta, Mustaqim jelang pertemuan dengan Ceres-Negros di laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4). Kemenangan akan membuat Persija mengoleksi tujuh poin.

Saat ini Persija memiliki empat poin hasil seri 0-0 dengan Becamex Binh Duong dan meraih kemenangan 3-1 di kandang Shan United dan duduk di tempat kedua. Sementara Ceres-Negros mengantongi enam poin hasil kemenangan 3-2 atas Shan United dan 3-1 atas Binh Duong.

Baca Juga:

Persija Jakarta Siapkan Cara Redam Top Skorer Milik Ceres-Negros

Pelatih Persija Jakarta Targetkan Peak Performance saat Hadapi Ceres-Negros

"Para pemain sudah tidak sabar menghadapi Ceres-Negros. Bahwa kami tahu akan menjajal kekuatan tim juara (Liga Premier Filipina), Ceres-Negros," kata Mustaqim.

Mustaqim yakin hasil baik bisa diraih. Skuat Macan Kemayoran diyakini mencurahkan segalanya setelah tak lagi membagi fokus dengan Piala Presiden.

"Kami membawa pemain-pemain terbaik. Kami sudah dapat fokus karena kami tidak ikut babak lanjutan Piala Presiden. Saya berharap pekan ini fokus kami benar-benar memenangkan pertandingan besok," jelas Mustaqim.

"Motivasi kami juga karena Ceres berada di puncak. Paling tidak jangan sampai kalah untuk mendapat poin. Itu tekad kami dari tim Persija dan menjadi target dari manajemen," sambungnya.

Persija jakarta Ceres–Negros Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan