Persija Jakarta Siapkan Cara Redam Top Skorer Milik Ceres-Negros

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 02 April 2019
Persija Jakarta Siapkan Cara Redam Top Skorer Milik Ceres-Negros
Bienvenido Maranon. (Foxsports)

BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, telah menyiapkan strategi, termasuk untuk meredam striker Ceres-Negros, Bienvenido Maranon. Striker asal Spanyol itu menjadi salah satu pemain yang patut diwaspadai Persija dalam pertemuan di laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4).

Empat gol yang telah dibuat Bienvenido Maranon menjadi sebab. Torehan gol itu sementara membuat jebolan Real Betis itu menjadi top skorer bersama Baha Faisal (Al-Wehdat) dan Ganiyu Oseni (Hanoi FC), yang juga telah membuat empat gol dalam dua laga.

"Kami sudah jauh-jauh datang ke sini dan telah mempelajari striker mereka dan keseluruhannya," kata asisten pelatih Persija, Mustaqim.

Baca Juga:

Pelatih Persija Jakarta Targetkan Peak Performance saat Hadapi Ceres-Negros

Bek Persija Steven Paulle Soroti Banyaknya Pemain Lokal Berdarah Asing di Ceres-Negros

Strategi yang dipersiapkan termasuk untuk meraih kemenangan. "Bukan hanya strikernya, kami sudah mempelajari mereka dari beberapa video."

"Pelatih kepala sudah memberi tahu dalam latihan dan kemungkinan yang kami terapkan di pertandingan, agar membuat striker dari Ceres-Negros kesulitan," sambung Mustaqim.

Sementara itu, Heri Susanto menyatakan bahwa skuat Macan Kemayoran sudah dalam kondisi siap. "Kami jauh-jauh dari Indonesia ke Filipina untuk tiga poin. Ini menjadi salah satu laga yang menentukan bagi Persija di klasemen," jelas Heri Susanto.

Persija jakarta Ceres–Negros Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan