BolaSkor.com - Pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli, mengaku senang bakal menjadi rekan satu tim Valentino Rossi. Morbidelli mengungkapkan tak sabar berada satu tim dengan pembalap seperti Rossi.

Rossi resmi membalap untuk Yamaha mulai MotoGP 2021 nanti. Setelah mendapat kepastian mengenai masa depannya, The Doctor dikabarkan bakal membawa tiga kru ke tim barunya tersebut.

Morbidelli akan menjadi sosok yang paling berbahagia dengan kedatangan Rossi. Maklum, dia merupakan lulusan akademi pembalap milik Rossi, VR46 Academy.

Baca Juga:

Dirugikan Akibat Sampah Tear Off, Murid Rossi Akan Menghadap ke Dewan Balap

Gagal Podium, Fabio Quartararo Serasa Dirampok Race Direction

Alhasil, Morbidelli pun mengungkapkan perasaannya bakal menjadi rekan satu tim Rossi. Menurutnya, luar biasa karena Rossi adalah pembalap legendaris.

"Saya tidak pernah menyangka bisa menjadi rekan satu tim Rossi untuk musim 2021. Menjadi rekan satu tim pembalap legendaris seperti Rossi sangat luar biasa," ujar Morbidelli.

"Saya akan mengenangnya seumur hidup. Namun, tak banyak yang bakal mengingat hal ini. Menurut saya, tidak semua orang mengingat siapa rekan satu tim Rossi, maksimal hanya di mana timnya."

"Saya dan Rossi memiliki hubungan yang spesial dan kami cukup dekat. Apalagi kami mengendarai motor yang sama. Kami saling mengetahui dan kompetitif," lanjutnya.

Rossi bakal bertukar posisi dengan Fabio Quartararo pada musim 2021. Ketika Rossi pindah ke Petronas, Quartararo bakal menggantikannya di Yamaha.