Bolaskor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku senang karena salah satu pemainnya, Callum Hudson-Odoi telah beranjak pulih dari virus corona yang menyerangnya. Gelandang sayap asal Inggris tersebut terlihat telah kembali melakukan latihan kebugaran di akun media sosial pribadinya.

Lampard tentunya senang melihat perkembangan pemainnya yang sudah membaik setelah mengisolasi diri sejak pekan lalu. Hal tersebut dikarenakan Hudson-Odoi menjadi salah satu kunci permainan tengah The Blues musim ini, tercatat ia berhasil mencetak empat gol dan enam assist dalam 27 permainan.

"Saya senang untuk mengatakan bahwa dalam kasus (corona) Callum, dia membuat perkembangan positif dan hampir merasakan dirinya pulih seperti biasa. Ini kabar yang jelas ingin kami semua dengar," tutur Lampard di laman resmi klub.

Baca Juga:

Dampak Virus Corona, Ketum PSSI Tunggu Konfirmasi FIFA untuk Finalisasi Venue Piala Dunia U-20 2021

Pandemi Virus Corona, Piala Eropa Ditunda hingga 2021

Keluyuran Saat Karantina, Mason Mount Minta Maaf kepada Frank Lampard

Callum Hudson-Odoi dan Frank Lampard

Manajer yang juga pernah membela Chelsea sebagai pemain tengah itu juga tetap meminta semua orang yang ada di dunia sepak bola dan tetap waspada dan mengutamakan kesehatan.

“Saya tentu saja sadar bahwa tidak semua orang bisa sembuh dari virus ini, jadi saya menyarankan semua orang yang berkecimpung di sepak bola dan komunitas olahraga untuk terus mengambil tanggung jawab dan mengedepankan kesehatan," tambah Lampard.

“Saya ingin menekankan bahwa saya bukan ahli medis ketika menyangkut periode sulit seperti ini, namun tolong perhatikan mereka yang sudah tua dan rentan yang mungkin sekarang sendirian, atau tawarkan bantuan kepada mereka untuk berbelanja ketika mereka tidak bisa keluar rumah," tutup dia.

Penulis: Deva Asmara Kusuma