BolaSkor.com - Eks timnas Inggris, Paul Merson, menilai Frank Lampard bakal diuntungkan dengan larangan transfer Chelsea. Menurut Merson, beban Lampard akan terangkat.

Frank Lampard menjadi kandidat kuat manajer anyar Chelsea. Lampard diharapkan mampu menjadi suksesor Maurizio Sarri yang hengkang ke Juventus.

Performa Derby County yang ditangani Frank Lampard menjadi sorotan. Lampard dianggap cukup sukses meski The Rams belum promosi kembali ke Premier League.

Nantinya Frank Lampard akan datang ke Chelsea sebagai pendatang baru di Premier League. Namun, Lampard diprediksi tidak akan kesulitan beradaptasi di Stamford Bridge.

Baca Juga:

Roberto Di Matteo Dukung Frank Lampard Gantikan Maurizio Sarri di Chelsea

Legenda Man United Dukung Frank Lampard Tangani Chelsea

Frank Lampard

"Chelsea tidak mendatangkan manajer yang menghabiskan dana besar dalam bursa transfer. Hal itu membuatnya bebas dari beban karena membawa pemain," kata Paul Merson.

"Dengan Frank Lampard, Chelsea datang ke tim yang dia kenal. Fans akan bersabar karena dia adalah seorang legenda. Menurut saya, dia akan memuaskan Chelsea."

"Chelsea memiliki banyak pemain muda bagus yang sekarang butuh kesempatan. Jadi, larangan transfer bisa menjadi kesempatan memberi mereka kesempatan," imbuh Paul Merson.

Saat ini negosiasi Chelsea dengan Frank Lampard terkendala Derby County. Klub Lampard tersebut meminta kompensasi senilai 4 juta euro kepada The Blues.