BolaSkor.com - Jelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukan Chelsea kontra Bayern Munchen, Rabu (26/02) dini hari WIB, manajer The Blues, Frank Lampard, memperingatkan pemain mudanya untuk tampil habis-habisan.

Lampard memprediksi timnya akan menerima serangan bertubi-tubi dari Die Roten yang pernah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 7-2 di London pada Oktober lalu. Ia juga menyadari bahwa akan ada banyak orang yang menganggap Chelsea merupakan tim underdog atau non-unggulan.

Namun, manajer berusia 41 tahun itu merasa yakin bahwa para pemainnya memiliki kapasitas untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan yang akan digelar di Stamford Bridge. Lampard mengatakan akan menyiapkan strategi khusus bagi pemain mudanya untuk merubah nasib timnya yang dianggap sebagai underdog.

Baca Juga:

Prediksi Chelsea Vs Bayern Munchen: Robert Lewandowski Ancaman Nyata Pertahanan The Blues

Nostalgia - Musim Sulit Chelsea Berakhir Indah di Markas Bayern Munchen

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Chelsea Vs Bayern, Real Madrid Vs Man City Disiarkan Televisi Nasional

Sesi latihan Chelsea

"Saya akan menyiapkan strategi khusus untuk para pemain. Saya mengerti jika banyak yang menyebut kami 'underdog' karena Die Roten merupakan tim yang sangat kuat dan punya banyak pengalaman," ujar Lampard dikutip dari The Guardian.

"Tapi hal-hal seperti ini bisa berubah. Kami yang tidak diunggulkan akan siap untuk mengubah keadaan. Kami senang dengan kisah tentang 'underdog' dan itu adalah kisah terbaik dalam olahraga," sambung dia.

Mantan gelandang Inggris itu menambahkan akan berbicara kepada skuat mudanya secara khusus tentang cara mengatasi tekanan di babak sistem gugur kompetisi paling bergengsi di Eropa ini.

"Saya tidak ragu untuk mulai berbicara dengan pemain muda siapapun, saya harus menjelaskan kepada mereka harus bermain maksimal pada dua leg," pungkas dia.

Penulis: Riyan Rizky