BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku punya alasan kuat mengapa tidak memainkan Christian Pulisic pada beberapa pertandingan terakhir. Lampard meminta semua pihak tidak memberikan tekanan kepada sang pemain.

Harapan besar berada di pundak Christian Pulisic untuk menggantikan peran Eden Hazard yang menuju Real Madrid. Apalagi, Pulisic adalah satu-satunya pemain yang bisa didatangkan The Blues pada bursa transfer musim panas 2019.

Baca Juga:

N'Golo Kante Kunci Kebangkitan atau Solusi Semu Chelsea?

Hasil Laga Grup Liga Champions: Liverpool dan Chelsea Menang, Barcelona Tekuk Inter Milan

Prediksi Southampton Vs Chelsea: Jaga Rekor The Blues

Christian Pulisic

Eks Borussia Dortmund itu sempat mendapatkan kesempatan pada empat pertandingan awal Premier League. Namun, setelah itu, Pulisic hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Publik kian dibuat penasaran setelah sang pemain tidak dibawa dalam lawatan The Blues ke markas LOSC Lille tengah pekan ini. Sejauh ini, Pulisic baru tampil selama 441 menit di berbagai ajang.

"Saya sudah berbicara dengan Pulisic dan menjelaskan standar kami. Kita harus ingat dia baru saja berpindah negara dan liga," ungkap Lampard seperti dilaporkan Sky Sport.

"Pulisic baru berusia 21 tahun. Sehingga, saya kira ada yang terlalu berlebihan melihat situasi ini. Mereka harus tenang," papar sang manajer Chelsea.

"Satu hal yang perlu dilakukan Pulisic adalah bekerja keras dan membuktikan jika dia pantas tampil. Itu yang seharusnya jadi perhatian semua pihak," ujarnya.

Nama Christian Pulisic mulai terdengar setelah tampil impresif bersama Borussia Dortmund. Beroperasi dari sisi sayap, sang pemain mengemas 19 gol plus 26 assist dalam 127 pertandingan.