Hasil Laga Grup Liga Champions: Liverpool dan Chelsea Menang, Barcelona Tekuk Inter Milan

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 03 Oktober 2019
Hasil Laga Grup Liga Champions: Liverpool dan Chelsea Menang, Barcelona Tekuk Inter Milan
Liverpool menang 4-3 atas RB Salzburg (@LFC)

BolaSkor.com - Laga kedua grup Liga Champions 2019-20 telah rampung selesai. Pertandingan kedua pekan ini berlangsung sejak Rabu (2/10) malam WIB hingga Kamis (3/10) dini hari WIB. Dua tim Inggris, Liverpool dan Chelsea meraih hasil bagus, sedangkan Barcelona menang atas Inter Milan.

Diawali dari laga di Anfield antara Liverpool kontra Red Bulls Salzburg. The Reds, yang sebelumnya kalah 0-2 dari Napoli di San Paolo, bangkit dan meraih tiga poin dari kemenangan tipis 4-3 kontra Salzburg arahan Jesse Marsch.

Tidak mudah bagi Liverpool mengalahkan Salzburg, Tuan rumah lengah ketika sudah unggul 3-0 via gol Sadio Mane (9'), Andrew Robertson (25'), dan Mohamed Salah (36'). Kelengahan itu dibayar mahal via tiga gol penyama kedudukan yang dicetak Hwang Hee-chan (39'), Takumi Minamino (56'), dan Erling Braut Haaland (60').

Baca Juga:

Barcelona 2-1 Inter: Gol Pertama Nerazzurri di Camp Nou Sejak 1970, Suarez Borong Dua Gol

5 Pemain yang Singkirkan Serge Gnabry di West Bromwich

Bayern Munchen Perpanjang Torehan Apik, Serge Gnabry Catat Sejarah

Mohamed Salah cetak dua gol

Beruntung, Mo Salah mencetak gol penentu kemenangan Liverpool di menit 69 hingga akhirnya tim menang dengan skor 4-3. Kebobolan tiga gol setelah unggul 3-0 bisa jadi akan membuat Jurgen Klopp berang kepada timnya, khususnya di lini belakang.

Beralih ke Stade Pierre-Mauroy, markas Lille, The Blues juga meraih kemenangan pertama di laga grup setelah sebelumnya kalah 0-1 dari Valencia di Stamford Bridge. Dua gol Chelsea dicetak Tammy Abraham (22') dan Willian (77'), sementara satu gol tuan rumah lahir dari gol Victor Osimhen di menit 33.

Chelsea menang 2-1 atas Lille

Persaingan di grup H Liga Champions kini semakin memanas. Ajax Amsterdam, yang menang 3-0 atas Valencia, ada di urutan pertama dengan enam poin, disusul oleh Valencia dan Chelsea yang sama-sama meraih tiga poin, di tempat empat ada Lille yang belum meraih poin.

Terakhir dari Camp Nou, tuan rumah Barcelona berhasil melakukan remontada (comeback) atas tamunya dari Italia, Inter Milan. Sempat tertinggal dari gol cepat Lautaro Martinez di menit tiga, Blaugrana bangkit dan berbalik menang via dua gol Luis Suarez di menit 58 dan 84.

Atas hasil tersebut, Barcelona ada di peringkat dua dengan raihan empat poin, di bawah Borussia Dortmund yang menang 2-0 atas Slavia Praha. Di tempat ketiga ada Slavia Praha dengan raihan satu poin dan Inter di urutan terakhir.

Berikut hasil lengkap laga kedua grup Liga Champions 2019-20:

Atalanta 1-2 Shakhtar Donetsk
Real Madrid 2-2 Club Brugge
Manchester City 2-0 Dinamo Zagreb
Red Star Belgrade 3-1 Olympiacos
Lokomotiv 0-2 Atletico Madrid
Tottenham 2-7 Bayern Munchen
Juventus 3-0 Bayer Leverkusen
Galatasaray 0-1 PSG
Slavia Praha 0-2 Borussia Dortmund
Genk 0-0 Napoli
Liverpool 4-3 Salzburg
Lille 1-2 Chelsea
Zenit 3-1 Benfica
Valencia 0-3 Ajax
Barcelona 2-1 Inter Milan
Leipzig 0-2 Lyon

Breaking News Liga Champions Liverpool Chelsea Barcelona Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan