Fred Targetkan Manchester United Sapu Bersih Trofi Musim Ini

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 23 Oktober 2020
Fred Targetkan Manchester United Sapu Bersih Trofi Musim Ini
Fred (twitter)

BolaSkor.com - Kepercayaan diri kubu Manchester United tampaknya sedang melambung. Gelandang United asal Brasil Fred bahkan menegaskan bahwa target Setan Merah musim ini adalah menjuarai semua kompetisi yang diikuti.

Manchester United bisa disebut mulai lapar trofi setelah dalam tiga tahun terakhir tidak merasakan gelar juara. Jose Mourinho merupakan manajer terakhir yang berhasil memboyong trofi ketika membawa United juarai Liga Europa pada 2017.

Baca Juga:

Tampil Impresif Kontra PSG, Ole Gunnar Solskjaer Diminta Terus Mainkan Axel Tuanzebe

5 Hal Menarik yang Tersaji Usai Manchester United Menumbangkan PSG

Menang Dua Kali di Markas PSG, Solskjaer: Rasanya Berbeda

Musim 2020-21, Man United berlaga di empat kompetisi. Fred menegaskan tidak ada kompetisi yang menjadi prioritas. Hal ini karena United membidik semua trofi, Premier League, Piala Liga, Piala FA, dan Liga Champions.

"Target pribadi saya adalah bisa banyak bermain, tampil bagus, dan melakukan yang terbaik buat tim. Target tim adalah meraih kemenangan bersama," ujar Fred dikutip dari Goal.

"Saya percaya kami punya kualitas untuk melaju jauh di Liga Champions dan meraih piala di Inggris, serta Premier League. Kami berharap bisa bersaing meraih trofi di semua kompetisi," kata Fred.

United belakangan memang meraih hasil bagus. Mereka mampu membekap Paris Saint-Germain 2-1 di laga pertama Liga Champions. Sebelumnya Setan Merah menang besar 4-1 atas Newcastle United di Premier League.

Di kancah Premier League, United saat ini baru mengemas enam poin dari empat laga. Akhir pekan, United akan menjalani ujian berat saat menjamu Chelsea di Old Trafford.

Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan