Frets Butuan Ungkap Rahasia Tiga Gol di Piala Menpora 2021

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 06 Mei 2021
Frets Butuan Ungkap Rahasia Tiga Gol di Piala Menpora 2021
Winger Persib Bandung, Frets Listanto Butuan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, Frets Listanto Butuan menjadi pemain tersubur di timnya di Piala Menpora 2021. Total tiga gol dipersembahkan.

Jumlah gol itu sama seperti yang diraih rekan setimnya, Ezra Walian. Atau terpaut satu gol dengan pemain Persiraja Banda Aceh, Assanur Rijal yang berhasil menyabet top skorer Piala Menpora 2021.

Dua gol Frets Butuan diciptakan di babak fase grup. Masing-masing saat diimbangi Bali United 1-1 dan saat mengalahkan Persita Tangerang 3-1. Sedangkan satu gol lainnya dicetak saat mengalahkan PSS Sleman 2-1 di leg pertama babak semifinal.

Baca Juga:

Farshad Noor Genjot Diri di Bandung Sebelum Melawan Timnas Indonesia

Persib Libur Panjang, Frets Butuan Jaga Kondisi di Bengkel

Frets Butuan menilai hasil itu tercipta berkat tim. Terutama soal kerjasama tim. Hasilnya, tiga gol berhasl dipersembahkannya.

"Yang pertama saling percaya sama teman, percaya diri dan ini juga hasil kerja keras, fokus dalam pertandingan. Itu mungkin kenapa saya bisa cetak gol karena saya fokus terus konsentrasi dan kasih yang terbaik di pertandingan," kata Frets Butuan, Kamis (6/5).

Terkait mengenai rencana setelah Piala Menpora 2021, pemilik nomor punggung 21 ini berharap Liga 1 2021 bisa digulirkan. Terlebih rencananya, kompetisi kasta tertinggi tanah air itu akan mulai digelar 3 Juli mendatang.

"Saya berharap Liga 1 tanggal 3 Juli itu dimulai. Saya akan mempersiapkan diri agar siap di Liga 1 nanti bisa berikan yang terbaik untuk tim," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Frets Butuan Persib Bandung Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.798

Bagikan