BolaSkor.com - Arsenal berupaya memperkuat tim dengan cara mendatangkan pemain anyar. Berdasarkan kabar yang diutarakan Fabrizizo Romano, The Gunners menjadikan Gabriel Jesus dan Youri Tielemans sebagai dua di antara pemain incaran.

Arsenal terus berupaya memangkas jarak dari klub papan atas Premier League seperti Manchester City, Liverpool, dan Chelsea. Satu di antara caranya adalah dengan mendatangkan amunisi anyar.

Baca Juga:

Punya Peran Penting, Mohamed Elneny Diharapkan Bertahan di Arsenal

Gabriel Jesus Sempurna untuk Arsenal di Bawah Asuhan Mikel Arteta

Teken Kontrak Baru, Mikel Arteta Ungkap Ambisi dengan Arsenal

Apalagi, deretan pemain Arsenal saat ini dianggap belum cukup kuat untuk bersaing di papan atas. Dalam beberapa tahun terakhir, target Arsenal hanya sebatas bermain di Liga Champions.

Kabarnya, Arsenal sedang menjalin komunkasi dengan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus. Transfer tersebut telah mendapatkan lampu hijau dari Mikel Arteta. Sang pelatih sadar, Meriam London memang membutuhkan penyerang baru.

Arsenal telah melakukan kontak dengan Jesus. Sang striker diprediksi ingin angkat kaki dari Man City usai Erling Haaland bergabung. Sebab, menit bermain Gabriel Jesus diyakini akan berkurang dengan kedatangan Haaland. Sejauh ini, belum ada kontak antara kedua klub.

Menariknya, agen Gabriel Jesus, Marcelo Pettinati, mengonfirmasi jika memang sedang menjalin komunikasi dengan Arsenal. "Kami telah berbicara dengan Arsenal soal Gabriel Jesus. Kami menyukai proyeknya. Itu adalah kemungkinan yang sedang kami diskusikan," tegas Pettinati.

"Ada enam klub lagi yang tertarik dengan Jesus. Dia fokus pada laga terakhir bersama Manchester City. Jadi, kita lihat saja."

Selain Gabriel Jesus, Arsenal juga melirik Youri Tielemans. Gelandang Leicester City itu dianggap akan meningkatkan kualitas pada lini kedua. Menurut Fabrizio Romano, peluang Arsenal mendapatkan pemain asal Belgia itu akan meningkat jika berhasil menyegel tiket Liga Champions musim depan.

Saat ini, Arsenal berada dalam jalur yang benar untuk bermain di Liga Champions. Pasukan Meriam London itu menduduki peringkat keempat klasemen sementara dengan 66 poin dari 35 pertandingan. Arsenal unggul empat angka dari Tottenham Hotspur yang ada di pos kelima.