Gabung Arsenal Tak Pernah Jadi Opsi untuk Dusan Vlahovic

Arief HadiArief Hadi - Senin, 13 Juni 2022
Gabung Arsenal Tak Pernah Jadi Opsi untuk Dusan Vlahovic
Dusan Vlahovic (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang asal Serbia, Dusan Vlahovic, angkat bicara mengenai momen ketika berada di persimpangan karier saat masih membela Fiorentina. Momen itu ketika Vlahovic diincar Arsenal dan Juventus.

Pada akhirnya pada hari ulang tahunnya ke-22, Vlahovic memilih gabung Juventus pada Januari 2022 dengan kontrak berdurasi empat setengah tahun, plus transfer sebesar 70 juta plus 10 juta euro bonus.

Saat itu Arsenal dinilai gagal dalam persaingan melawan Juventus. Akan tapi dari versi Vlahovic ia mengakui Arsenal tak pernah jadi opsi untuk dipilihnya, mantan pemain Partizan Belgrade selalu mantap memilih Juventus.

Baca Juga:

Cocok dengan Filosofi Sepak Bola Arteta, Arsenal Bidik Raphinha

Bukayo Saka dan Penolakan Crystal Palace yang Menjadi Berkah untuk Arsenal

Peringatan untuk Bukayo Saka yang Diburu Man City

“Mungkin agen saya tahu (tentang tawaran Arsenal) tetapi saya tidak pernah membicarakannya dengan siapa pun tentang itu,” kata Vlahovic kepada The Telegraph.

“Saya hanya memiliki satu klub di pikiran saya karena Juventus adalah Juventus. Tidak ada lagi yang bisa dikatakan. Dan sekarang saya merasa terhormat diberi jersey ini. Luar biasa setiap kali saya memakainya."

"Saya pasti mengidentifikasi dengan DNA mereka. Kepribadian Juventus bertepatan dengan kepribadian saya. Ketika Anda datang ke sini Anda tidak pernah menyerah, Anda berjuang sepanjang waktu, Anda membuat pengorbanan. Ini jelas apa yang saya cari."

Secara tidak langsung pernyataan tegas dari Vlahovic itu juga menjawab komentar Antonio Cassano, yang menilai Vlahovic salah mengambil keputusan dalam karier dan seharusnya bergabung dengan Arsenal.

Dusan Vlahovic Arsenal Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan