BolaSkor.com - Inter Milan telah meresmikan rekrutan anyarnya, Hakan Calhanoglu. Pemain 27 tahun itu ingin benar-benar merasakan gelar juara Serie A. Calhanoglu menargetkan membawa Inter mempertahankan Scudetto.

Inter Milan menggaet Hakan Calhanoglu dari AC Milan dengan status bebas transfer. Sebelumnya, sang pemain gagal mencapai kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Rossoneri.

Calhanoglu meneken kontrak berdurasi tiga tahun. Kabarnya, sang pemain mendapatkan sekitar 5 juta euro pada setiap musimnya.

Baca Juga:

Perincian Tawaran Inter yang Membuat Calhanoglu Tega Khianati AC Milan

Satu Syarat AC Milan Permanenkan Fikayo Tomori

Hakan Calhanoglu Condong ke Inter, AC Milan Dekati Gelandang Verona

Hakan Calhanoglu

Kini, Calhanoglu ingin membayar kepercayaan Inter Milan. Calhanoglu menargetkan gelar Serie A pada musim depan. Sebelumnya, ia pernah membawa Milan menempati posisi puncak Serie A, tetapi hanya pada paruh musim.

"Saya sangat senang. Berada di Inter adalah keputusan besar," ulas Calhanoglu di Inter TV.

"Ini adalah tim hebat yang memiliki atmosfer dan suporter yang juga hebat. Saya tahu apa artinya membela Inter. Saya merasakan sensasi yang kuat," ujar sang gelandang.

"Kami ingin memenangi Scudetto, sama seperti musim sebelumnya," papar Calhanoglu.

Berbicara dengan Simone Inzaghi

Hakan Calhanoglu telah dihubungi pelatih anyar Inter Milan, Simone Inzaghi. Pemain asal Turki itu dipersiapkan untuk menjalankan peran seperti yang dilakukan Luis Alberto di Lazio. Calhanoglu akan bermain dengan formasi baru, 3-5-2.

"Saya sudah berbicara dengan Inzaghi. Saya mengetahui sistem taktiknya dan saya sangat menyukai percakapan yang kami lakukan. Saya mendengar beberapa hal luar biasa," terang Calhanoglu.

"Inter punya tujuan besar dan saya suka itu. Saya ingin memenangi sesuatu selama berada di Italia.

Hakan Calhanoglu telah membela AC Milan sejak empat tahun lalu. Pada periode itu, ia mencetak 32 gol plus 48 assist dalam 172 penampilan.