BolaSkor.com - Manchester United resmi mendatangkan bek kanan Aaron Wan-Bissaka. Pemain Inggris U-21 itu resmi meneken kontrak senilai 80.000 poundsterling per minggu atau sekitar Rp1,4 miliar.

Wan-Bissaka merupakan pemain kedua yang direkrut Ole Gunnar Solskjaer untuk menghadapi musim 2019-20. Untuk mendapatkan Wan-Bissaka, Man Utd harus menebus 50 juta pound atau sekitar Rp901 miliar dari Crystal Palace.

Baca Juga:

Mengenal Senjata Utama Calon Pemain Manchester United, Aaron Wan-Bissaka

Sepakat Beli Pada Harga Rp 993 Miliar, Man United Jadikan Wan-Bissaka Full-back Termahal Dunia

Dengan kontrak yang ditandatangani, Wan-Bissaka akan terikat di Old Trafford hingga 2024, dengan opsi untuk satu tahun lagi.

Sebelun Wan-Bissaka, Setan Merah sudah terlebih dulu menggaet Daniel James, berusia 21 tahun yang bergabung dari Swansea seharga 18 juta pound.

"Aaron adalah salah satu bek masa depan terbaik di Premier League. Dia memiliki etos kerja, bakat, dan mentalitas yang tepat untuk bermain di Manchester United," ujar Solksjaer tentang rekrutan teranyarnya.

"Dia sangat cocok dengan tipe pemain yang ingin kami bawa ke dalam skuat untuk membantu kami meningkatkan dan mendorong lebih jauh," tambah Solskjaer.