BolaSkor.com - Sesi latihan Timnas Indonesia U-23 kedatangan pemain baru. Adalah Egy Maulana Vikri dan Ezra Walian yang hadir dalam sesi latihan skuat Garuda Muda menyambut Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Egy Maulana Vikri sudah berada di hotel Timnas Indonesia U-23 pada Rabu (13/3) malam setelah menjalani penerbangan dari Polandia. Sementara Ezra Walian tiba pada Rabu (13/3) pagi.

"Alhamdulillah saya sampai dengan selamat kemarin malam. Ini baru latihan pertama saya," kata Egy Maulana Vikri.

Baca Juga:

Pelatih Semen Padang Berikan Pujian untuk Timnas Indonesia U-23 Usai Main Imbang di Laga Uji Coba

Alasan Pelatih Thailand Tetap Waspada, Termasuk dengan Timnas Indonesia U-23

Egy dan Ezra merupakan dua pemain luar negeri yang sebelumnya ditunggu pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri. Adapun Saddil Ramdani sudah lebih dulu datang dan menjalani latihan.

Egy Maulana Vikri menjelaskan bahwa adaptasi menjadi fokus utama. "Harus cepat beradaptasi, seperti apa yang diinginkan pelatih. Ya, tidak ada masalah sampai saat ini," sambung Egy Maulana Vikri.

"Lima menit pertama tadi masih penyesuaian. Setelah itu sudah normal lagi. Saya tinggal di Indonesia, jadi tahu cuaca di sini walau ada sedikit masalah jadi bisa diatasi," sambungnya.

Selain adaptasi, Egy Maulana Vikri masih mengatasi persoalan jetlag. "Tidak tahu berapa lama. Yang pasti merasa lebih nyaman, fresh."