Gagal di AC Milan, Keisuke Honda Siap Kembali ke Italia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 31 Mei 2019
Gagal di AC Milan, Keisuke Honda Siap Kembali ke Italia
Keisuke Honda. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang asal Jepang, Keisuke Honda, rupanya belum kapok berkarier di Italia. Padahal, karier Honda sempat gagal ketika mengenakan seragam AC Milan.

Keisuke Honda sempat membela AC Milan selama tiga musim. Tepatnya sepanjang periode 2014 hingga 2017 mantan gelandang timnas Jepang tersebut di San Siro.

Saat itu, Keisuke Honda sempat menjadi idola baru AC Milan ketika baru datang. Bahkan, Honda menerima nomor punggung legendaris, 10 saat membela I Rossoneri.

Sayangnya peruntungan Keisuke Honda di AC Milan tidak terlalu baik. Honda hanya tampil dalam 92 pertandingan dan mengoleksi 11 gol serta 14 assist.

Baca Juga:

Andai Pecat Gennaro Gattuso, AC Milan Ingin Rujuk dengan Massimiliano Allegri

Revolusi Ivan Gazidis di AC Milan Sertakan Campos-Jardim sebagai Pengganti Leonardo-Gattuso

Keisuke Honda

Setelah pergi dari AC Milan, Keisuke Honda sempat membela klub Meksiko selama satu musim. Kemudian, pemain berusia 32 tahun itu pinda ke Australia untuk membela Melbourne Victory.

Kini Keisuke Honda tengah memasuki babak baru dalam kariernya. Hal itu setelah kontrak dengan Melbourne Victory akan berakhir pada Juni 2019 nanti.

Kesempatan kedua berkarier di Italia menghampiri Keisuke Honda. Kini, tawaran datang dari Brescia yang baru kembali ke Serie A setelah beberapa tahun absen.

Brescia membutuhkan sosok senior seperti Keisuke Honda di atas lapangan. Apalagi mantan klub Pep Guardiola itu mengandalkan barisan kurang berpengalaman seperti Sandro Tonali dan Alfredo Donnarumma.

Kehadiran Keisuke Honda dinilai bisa membantu Brescia bertahan di Serie A. Honda bukan pemain sembarangan karena sempat memenangi Piala Asia 2011 bersama timnas Jepang.

Keisuke honda Breaking News AC Milan Brescia
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan