BolaSkor.com - Barito Putera dipastikan gagal bersaing di Piala Menpora 2021 usai kalah 0-1 dari Persija Jakarta, pada babak perempat final Piala Menpora 2021di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4) kemarin.

Setelah gagal di Piala Menpora 2021, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman mengaku akan mengevaluasi timnya secara mendalam. Setelah itu para pemain baru akan melakukan persiapan kembali sebelum berlaga di Liga 1 2021.

"Untuk selanjutnya, saya akan melakukan evaluasi tim ini untuk persiapan di kompetisi mendatang, karena ini kan masih persiapan dan pramusim ya, tentunya masih bisa melihat kekurangan tim saat bermain di Piala Menpora ini, kata Djajang Nurjaman.

Baca Juga:

Persija Bertekad Balas Kekalahan dari PSM di Semifinal

Bersyukur Persija Menang, Sudirman Ungkap Persoalan Maman Abdurahman

Lebih lanjut, mantan pelatih Persib Bandung ini juga mengaku, ia ingin manajemen tim menambah beberapa pemainnya sebelum berlaga di Liga 1 2021. Baik itu pemain lokal ataupun pemain asing.

Barito Putera hanya memanfaatkan pemain seadanya di Piala Menpora 2021, baik penggawa senior maupun junior. Pemain asing Barito Putera belum lengkap. Sampai sekarang hanya dua pemain asing saja yang baru bergabung.

"Tentunya kami akan berbenah untuk membuat tim ini lebih baik lagi dan kemudian untuk menambah pemain juga. Selain itu ada kuota untuk pemain asing juga yang belum kami lengkapi," jelas mantan pelatih Persebaya Surabaya tersebut.