Gagal di Piala Menpora, Bhayangkara Solo FC Fokus Liga 1

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 06 April 2021
Gagal di Piala Menpora, Bhayangkara Solo FC Fokus Liga 1
COO Bhayangkara FC, Kombes Pol Sumardji. (Media Bhayangkara FC)

BolaSkor.com - Bhayangkara Solo FC gagal mendapatkan hasil terbaik ketika berlaga di Piala Menpora 2021. The Guardian tidak bisa melaju ke babak delapan besar setalah hanya mampu finis di posisi ketiga Grup B Piala Menpora 2021.

Hasil tersebut membuat manajemen tim dan pelatih melakukan evaluasi terhadap para pemain. COO Bhayangkara Solo FC, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Sumardji mengatakan, timnya kini fokus latihan untuk berlaga di Liga 1 2021.

Bhayangkara Solo FC menjadi tim yang hanya meliburkan skuatnya sebentar, setelah gagal di Piala Menpora. Usai pertandingan melawan Persija Jakarta, Indra Kahfi Ardhiyasa dan kawan-kawan diliburkan, tapi Senin (5/4) mereka sudah menjalani latihan kembali.

Baca Juga:

Rencana Bhayangkara Solo FC Setelah Tersingkir dari Piala Menpora

Gandeng Andritany Ardhiyasa, Indra Kahfi Ingin Bangun Bisnis Keluarga

“Kita terus latihan untuk mempersiapkan Liga 1 2021 setelah gelaran Piala Menpora ini. Persiapan kami lakukan karena persaingan antar klub di Liga 1 nanri semakin berat, jadi kita fokus ke latihan aja,” kata Sumardji.

Pada sesi latiha di Solo kemarin, Bhayangkara Solo FC juga tetap menjaga prosedur kesehatan dengan memulai latihan rutin ini dengan melakukan test swab antigen. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran COVID-19 usai pemain menjalani liburan.

“Swab antigen selalu kita lakukan sebelum menggelar latihan. Ini sudah menjadi hal rutin yang dilakukan selama pemain atau ofisial yang pulang ke rumah, jadi tetap tim terjaga dan terpantau selama libur,” pungkas pria yang kini menjabat Kapolresta Sidoarjo tersebut.

AKBP Sumardji Bhayangkara Solo FC Breaking News Piala menpora
Posts

4.871

Bagikan