Gagal Lawan Liverpool, Eden Hazard Marah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 22 Maret 2021
Gagal Lawan Liverpool, Eden Hazard Marah
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang serang Real Madrid, Eden Hazard, dikabarkan marah dan kesal karena tidak bisa tampil melawan Liverpool. Padahal, Hazard menilai laga kontra The Reds adalah saat yang tepat untuk bangkit kembali.

Real Madrid akan menjamu Liverpool pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020-2021, 7 April 2021. Pada pekan berikutnya, giliran El Real yang mengunjungi markas The Reds.

Pertandingan akbar tersebut sayangnya harus dilewatkan Eden Hazard, setidaknya pada leg pertama. Sebab, sang pemain masih berurusan dengan cedera.

Baca Juga:

Cetak 70 Gol di Liga Champions, Karim Benzema Masuk Kelompok Elite

Celta 1-3 Madrid: Tren Tak Pernah Kalah El Real Berlanjut

Real Madrid Vs Liverpool, Duel Dua Klub Bersejarah Eropa

Eden Hazard

Berdasarkan laporan DefensaCentral, Eden Hazard frustrasi karena tidak bisa bermain. Hazard menganggap Liverpool sebagai lawan yang spesial.

Pemain asal Belgia itu merasa memiliki pengalaman melawan Liverpool ketika masih membela Chelsea yang bisa dimanfaatkan. Hazard percaya diri kariernya akan berubah jika bisa tampil gemilang melawan Liverpool.

Pada musim ini, Eden Hazard baru mencatatkan 14 penampilan. Sementara itu, sejak menuju Spanyol pada 2019, Hazard baru 36 kali membela Los Merengues.

Cedera Sangat Serius

Perjalanan Eden Hazard bersama Madrid terhambat karena cedera pergelangan kaki yang selama ini mengganggu. Bahkan, menurut dokter tim Atletico Madrid, Jose Gonzalez, Hazard berpeluang tidak bisa bermain sepak bola lagi.

"Hazard harus berlatih dengan tim hingga 10 sesi. Menurut pengalaman saya, sulit baginya kembali sejajar dengan pemain Real Madrid lainnya pada musim ini," terang Gonzalez kepada Ondacero.

"Jika seorang pemain kembali setelah cedera panjang, tanpa berlatih keras, hal yang paling sering terjadi adalah cedera kambuhan. Dia ingin memberikan 100 persen, tetapi tidak punya kemampuan untuk itu."

Eden hazard Real Madrid Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.549

Bagikan