Gaji Kemahalan, Mesut Ozil Masuk Rencana Jual Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Desember 2018
Gaji Kemahalan, Mesut Ozil Masuk Rencana Jual Arsenal
Mesut Ozil (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan Daily Mail tengah mempertimbangkan menjual Mesut Ozil dalam waktu dekat. The Gunners merasa nilai gaji Ozil tak sepadan dengan andil di lapangan.

Mesut Ozil masih berusaha menembus tim utama setelah mengalami cedera. Namun, pemain asal Jerman tersebut belum mendapatkan kesempatan dari Unai Emery.

Ozil hanya tampil dua kali pada Desember 2019. Teranyar, sang pemain tidak diboyong Unai Emery saat Arsenal dikalahkan Tottenham Hotspur pada laga Piala Liga Inggris.

Baca juga:

Hasil Kompetisi Eropa: Tottenham Singkirkan Arsenal, Tantang Chelsea

Unai Emery Ingin Pertahankan Filosofi Arsenal di Bursa Transfer

Mesut Ozil

Keadaan itu membuat Arsenal berpikir melepas Ozil pada bursa transfer musim dingin 2019. Sebab, saat ini pemain 30 tahun itu menerima gaji 350 ribu pounds per pekan, namun tidak memberikan dampak signifikan di lapangan. Singkat cerita, Arsenal merasa Ozil bagian dari pemborosan.

Sejauh ini, Inter Milan dikabarkan menjadi tim yang paling berminat mendapatkan Ozil. La Beneamata menilai sang pemain akan cocok ditempatkan di belakang Mauro Icardi. Selain punya umpan matang, Ozil juga bisa melakukan tusukan ke jantung pertahanan lawan.

Arsenal dikabarkan bersedia mendengar tawaran Inter Milan andai nilai yang diberikan tak kurang dari 30 juta pounds. Jumlah tersebut dinilai sesuai dengan kemampuan sang pemain dan dampak yang bisa diberikan di luar lapangan seperti sponsor.

Arsenal mendatangkan Ozil dari Real Madrid dengan mengucurkan dana 42,3 juta pounds, lima tahun silam. Pada musim ini, eks FC Schalke tersebut mendulang empat gol plus dua assist.

Arsenal Mesut Ozil Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan