Unai Emery Ingin Pertahankan Filosofi Arsenal di Bursa Transfer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 17 Desember 2018
Unai Emery Ingin Pertahankan Filosofi Arsenal di Bursa Transfer
Unai Emery (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, mengklaim ingin memberikan kesempatan kepada pemain muda The Gunners daripada terjun ke bursa trasfer. Meski begitu, Emery menilai Arsenal membutuhkan pemain berpengalaman.

Unai Emery mulai menemukan taktik terbaiknya di Arsenal. Aaron Ramsey dan kawan-kawan tidak terkalahkan dalam 22 pertandingan di berbagai ajang. Sayangnya, catatan apik tersebut terhenti usai kalah 3-2 dari Southampton.

Berbicara usai laga, Emery menyinggung pergerakan timnya di bursa transfer. Manajer asal Spanyol itu tidak ingin salah langkah dalam mengambil keputusan.

"Saya tidak mengetahui rencana menggaet pemain pada Januari. Kami tidak punya banyak pilihan dan tidak punya waktu mencari pemain yang tepat," jelas Unai Emery seperti dikabarkan Football London.

Baca juga:

Kebiasaan Buruk Berlanjut, Arsenal Tak Lagi Unbeaten

Southampton 3-2 Arsenal: Akhir 22 Laga Beruntun Unbeaten The Gunners

Unai Emery

"Kami bisa mempertimbangkan jika pemain itu bisa membantu. Namun, hal itu terjadi jika tidak ada pemain yang bisa menutupi kekurangan tersebut," imbuh sang manajer.

"Tidak baik menggunakan alasan tersebut untuk mendapatkan pemain anyar. Kami masih punya banyak pemain muda yang belum mendapatkan kesempatan. Kami terus memantau perkembangan mereka dan berniat memberikan banyak kesempatan," ujar Emery.

Emery pun berusaha melanjutkan filosofi Arsenal di bursa transfer. Selama ini, tim asal London tersebut kerap mengorbitkan pemain muda daripada membeli pemain di bursa transfer. Hal itu terbukti dari pilihan pemain Emery di Liga Europa. Tidak jarang, pemain muda Arsenal mendapatkan jam terbang.

"Saya rasa itu menjadi prioritas Arsenal. Namun, saya juga tidak akan bohong kalau kami membutuhkan pemain berpengalaman dengan kualitas yang baik," sambungnya.

Unai Emery Arsenal Bursa transfer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan