Gaji Staf Pelatih Timnas Indonesia Dibayar Penuh untuk Bulan April

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 30 April 2020
Gaji Staf Pelatih Timnas Indonesia Dibayar Penuh untuk Bulan April
Tim Kepelatihan Timnas Indonesia (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi, memastikan gaji staf pelatih Timnas Indonesia bulan April 2020 dibayar penuh, dan belum ada pemotongan.

Seperti diketahui, sebelumnya Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, sedang mengkaji pemotongan gaji para staf pelatih Timnas Indonesia di tengah pandemi Virus Corona (COVID-19).

Baca Juga:

PT LIB Disarankan Gelar RUPS untuk Atasi Isu Nepotisme

Direktur Operasional Sudjarno Terkejut Lihat Jabatan Anak Cucu Somantri di PT LIB

"Untuk masalah pemotongan gaji dari staf pelatih sampai sekarang masih belum ditentukan. Gaji bulan April pun sampai dengan saat ini masih dibayar penuh," kata Yunus Nusi saat dihubungi oleh BolaSkor.com, Kamis, (30/4).

Dihubungi terpisah, asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto mengaku sampai dengan saat ini belum ada pembicaraan terkat dengan pemotongan gaji. Ia pun menegaskan apapun nanti keputusannya akan menerima.

"Samapi dengan saat ini belu ada omongan ke arah sana. Mudah-mudahan masih tetap sama seperti sebelumnya. Tapi untuk bulan April ini kami memang belum mendapatkan gaji, biasanya sih setiap tanggal 5 baru mendapatkan gaji," ujar Nova kepada BolaSkor.com.

Pssi Komjen Pol Mochamad Iriawan Breaking News Timnas Indonesia Yunus Nusi Mochamad Iriawan
Posts

4.871

Bagikan