Gambaran Latihan Perdana Timnas Indonesia U-23 di Hanoi

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Maret 2019
Gambaran Latihan Perdana Timnas Indonesia U-23 di Hanoi
Latihan Timnas Indonesia U-23. (NK/Tuoitre)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan perdananya di Vietnam. Sesi latihan digelar di Viettel Sports Center, Hanoi, Selasa (19/3) sore.

Timnas Indonesia U-23 sempat dikabarkan akan menjalani latihan pada pagi hari. Namun dibatalkan karena tiba di Hanoi, Senin (18/3) malam.

Salah satu media Vietnam, Tuoitre menggambarkan latihan pertama Timnas Indonesia U-23 di Vietnam menyambut babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Sesi latihan bermateri ringan.

Baca Juga:

Bukan Thailand, Vietnam Kini Lebih Khawatirkan Timnas Indonesia U-23

Egy Maulana Vikri Tak Silau dengan Pemain Berpengalaman Timnas Vietnam U-23

Para pemain Timnas Indonesia U-23 dijelaskan serius dalam menjalani sesi selama sekitar satu jam. Indra Sjafri juga menjadikan latihan untuk melihat koordinasi striker dan penyelesaian akhirnya.

Media Vietnam menyebut bahwa Marinus Wanewar menjadi pemain paling bersemangat. Ezra Walian yang masih belum aman juga terus menunjukkan performa terbaik demi memikat hati Indra Sjafri.

"Kami latihan ringan sore ini. Semua pemain dalam keadaan bagus dan siap menghadapi babak kualifikasi ini. Rabu, kami masih kembali menjalani latihan," jelas Indra Sjafri dikutip dari laman PSSI.

Adapun Saddil Ramdani menyatakan bahwa para pemain enjoy menjalani latihan. "Tim pelatih memberi berbagai menu latihan. Kami sudah siap melawan semua tim yang ada di Grup K. Tentunya kami bertekad, berjuang keras, dan maksimal demi lolos ke putaran final di Thailand tahun 2020," jelas Saddil Ramdani.

Timnas indonesia u-23 Piala Asia U-23
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan