Ganda Campuran Thailand Cukup Saling Lirik, Oke Sajalah

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 13 Februari 2021
Ganda Campuran Thailand Cukup Saling Lirik, Oke Sajalah
Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. (BWF)

BolaSkor.com - Hubungan saling percaya Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai rupanya cukup besar. Hasilnya, Dechapol/Sapsiree cukup saling lirik untuk berkomunikasi.

Dechapol/Sapsiree menyapu bersih rangkaian kompetisi di Thailand Januari silam. Mereka memenangi Thailand Open I dan II serta BWF World Tour Finals.

Rupanya rahasia sukses Dechapol/Sapsiree adalah saling percaya. Menurut Sapiree, hubungan keduanya sudah seperti saudara kandung.

Baca Juga:

Tradisi Bagi-bagi Angpao Warnai Imlek Gloria Emanuelle Widjaja

Jagoan Bulu Tangkis Malaysia Ajak Rayakan Imlek di Rumah Saja

"Kami sudah berpasangan di ganda campuran sejak 2015. Menurut saya, ini menyenangkan. Saya lima tahun lebih tua, jadi dia seperti adik saya," ujar Sapsiree.

"Sejujurnya kami tidak perlu mengatakan apa pun. Kami cukup saling melihat ke mata masing-masing, sudah paham harus melakukan apa," lanjutnya.

Sementara itu, Dechapol mengaku khawatir setengah mati ketika Sapsiree cedera pada 2017. Sempat berpasangan dengan pemain lain, ternyata tak ada yang mengerti soal dirinya.

"Saya ingat ketika dia cedera pada 2017. Saat itu saya sangat ketakutan. Saya sempat bermain dengan pasangan lain dan kurang cocok," Dechapol menimpali.

"Akan tetapi, saya harus menjaga kondisi tubuh. Saya harus siap ketika berpasangan kembali dengan Sapsiree saat dia pulih," lanjutnya.

Breaking News Bulu Tangkis Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan