Jagoan Bulu Tangkis Malaysia Ajak Rayakan Imlek di Rumah Saja

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 12 Februari 2021
Jagoan Bulu Tangkis Malaysia Ajak Rayakan Imlek di Rumah Saja
Goh Liu Ying. (Instagram)

BolaSkor.com - Pebulu tangkis Malaysia, Goh Liu Ying, tampil memesona dalam unggahan Hari Raya Imlek. Dalam unggahan yang sama, Goh mengajak untuk tetap di rumah saja.

Hari Raya Imlek alias Tahun Baru China jatuh pada Jumat (12/2). Perayaan tersebut dirayakan oleh warga etnis China di seluruh dunia.

Tidak terkecuali deretan atlet. Sebelumnya Gronya Sommerville telah mengucapkan Hari Raya Imlek. Kini giliran pebulu tangkis Malaysia, Goh.

Baca Juga:

Gronya Somerville Sambut Imlek dengan Kostum Serba Merah

5 Wakil Indonesia Terbaik di All England

Kebetulan perayaan Hari Raya Imlek tahun ini masih berada dalam suasana pandemi virus corona. Melalui unggahanya, jagoan ganda campuran itu mengajak untuk tetap di rumah.

Dalam unggahan tersebut, Goh menggunakan pakaian serba putih. Tangannya memegang angpao (amplop yang berisi uang) berwarna merah.

"Hari pertama Tahun baru Imlek, lebih baik duduk diam di rumah. Tetap ingat untuk tetap diam di rumah seperti saya," tulis unggahannya.

Sebagai figur tersohor di Malaysia, Goh melakukan tugasnya untuk mengingatkan masyarakat tetap di rumah. Apalagi pandemi virus corona masih jauh dari kata usai.

Bulu Tangkis Rayakan Imlek Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan