Pratama Arhan Gabung ke Tokyo Verdy, Ketum PSSI Sampaikan Harapan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 16 Februari 2022
Pratama Arhan Gabung ke Tokyo Verdy, Ketum PSSI Sampaikan Harapan
Ketum PSSI Mochamad Iriawan bersama Pratama Arhan. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, turut bangga dengan transfer Pratama Arhan ke Tokyo Verdy. Klub kasta kedua Liga Jepang atau J2 League tersebut mengontrak Arhan selama dua musim.

Melalui akun Instagram pribadinya, @mochamadiriawan84, Ketum PSSI yang akrab disapa Iwan Bule tersebut membagikan foto ketika bersama Arhan. Dalam keterangannya, Iwan Bule menyebut kalau Arhan berhasil membuktikan kualitasnya sehingga menarik minat Tokyo Verdy untuk merekrutnya.

"BANGGA, Satu lagi pemain Indonesia yang bermain di luar negeri!!!," tulis Iriawan.

"Arhan Pratama @pratamaarhan8, salah satu pemain muda berbakat kebanggaan Indonesia ini mampu membuktikan kualitasnya dan bergabung bersama klub asal Jepang, Tokyo Verdy." sambungnya.

Baca Juga:

PSIS Lepas Pratama Arhan ke Tokyo Verdy Tanpa Biaya Transfer

Staf Pelatih Timnas Indonesia Ikut Bangga Pratama Arhan Direkrut Tokyo Verdy

Di akhir caption-nya, Iriawan turut menyampaikan harapannya kepada Arhan. Sejak tampil bagus di Piala AFF 2020, Arhan memang jadi salah satu pemain yang paling diharapkan bisa melanjutkan karier ke luar negeri.

"Saya berharap dengan berangkatnya Arhan ke Tokyo dapat membuat Indonesia lebih dipandang di kancah sepak bola Asia dan menjadi motivasi bagi para pemain lainnya agar bisa lebih berkembang lagi," kata Iriawan.

Pssi PSIS Semarang Tokyo Verdy J League Timnas Indonesia Pratama Arhan Alif Mochamad Iriawan Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.420

Bagikan