Gantikan Jakhongir, Persija Pastikan Pulangkan Rohit Chand

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 19 Februari 2019
Gantikan Jakhongir, Persija Pastikan Pulangkan Rohit Chand
Rohit Chand. (Instagram Rohit Chand).

BolaSkor.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus memastikan akan mengembalikkan Rohit Chand ke timnya. Pemain asal Nepal itu bakal menggantikan gelandang asal Uzbekistan, Jakhongir Abdumuminov.

Menurut Ferry Paulus, Rohit akan tiba dalam waktu dekat. Tawaran untuknya telah diberikan. Kini, tinggal Rohit yang meyetujuinya atau tidak.

"Secara prinsip sudah. Tapi hitam di atas putih itu yang paling penting," ujar Ferry Paulus di Hotel Sultan, Selasa (19/2).

"Besok dia ke sini, pengganti Jakhongir. Dia (Jakhongir) tidak kami daftarkan ke Piala AFC, tapi di Piala Indonesia tetap bermain," kata Ferry Paulus menambahkan.

Baca Juga:

Operasi Tumit, Bek Persija Terancam Absen 8 Bulan

Jersey Kuning Persija Tak Ada Kaitannya dengan Partai Politik

Keputusan untuk memulangkan Rohit bermula dari keinginan pelatih Ivan Kolev. Arsitek asal Bulgaria itu mengatkan tenaga pemain berusia 26 tahun tersebut dibutuhkan Persija untuk berkiprah di Piala AFC.

"Kebutuhan tim itu adalah kami butuh pemain asing Asia. Dari rekrutan awal, Jakhongir dalam perjalanan untuk bersaing di Pia AFC ini rasanya kurang. Kolev berharap Rohit bisa balik," imbuh Ferry Paulus.

"Sudah deal secara lisan, tinggal ttd (tanda tangan) kontrak. Sudah kami kirimkan kontrak juga. Prinsipnya sudah oke. Dia akan hadir besok atau lusa. Jakhongir tetap latihan sampai Piala Indonesia," terangnya.

Persija jakarta Ferry paulus Rohit chand
Posts

1.188

Bagikan