Garansi dari Simon McMenemy dan Tekad bersama Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 24 Januari 2019
Garansi dari Simon McMenemy dan Tekad bersama Timnas Indonesia
Simon McMenemy dan Ratu Tisha. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Timnas Indonesia, Simon McMenemy menyadari bahwa dirinya bukanlah favorit untuk menangani skuat Garuda. Ia mencoba untuk memberikan pembuktian kepada publik pecinta sepak bola Indonesia.

Hal ini disampaikan ketika diperkenalkan secara resmi oleh PSSI di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (24/1). Ia diumumkan sekali lagi oleh Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

"Terima kasih ke PSSI atas kesempatan yang diberikan. Selama dua tahun terakhir, saya melakukan pekerjaan besar di Indonesia dan tidak mudah di Bhayangkara. Ini kehormatan besar mewakili Indonesia sebagai pelatih Timnas Indonesia," kata Simon McMenemy.

Baca Juga:

PSSI Targetkan Simon McMenemy Bawa Indonesia di Ranking 120 FIFA

Uji Coba Kontra Myanmar Jadi Laga Pertama Simon McMenemy Bersama Timnas Indonesia

"Walau saya bukan favorit berdasarkan pilihan fans, tapi saya menjamin, tidak ada orang yang miliki gairah seperti saya, bekerja keras dan itu akan saya tunjukkan dan akan mewujudkan penantian panjang Indonesia lewat kerja nyata," sambung Simon McMenemy.

Simon McMenemy direkrut PSSI setelah gagal sepakat dengan Luis Milla. Simon McMenemy menjelaskan bahwa Indonesia sebetulnya harus sudah berada di level Asia, termasuk mengikuti Piala Asia.

"Saya percaya bisa karena punya modal. Tinggal bagaimana saya mengolah. Memang tidak mudah, mengumpulkan potongan puzzle agar komplet. Yang nantinya saya buktikan bisa mencapai itu," jelas Simon McMenemy.

Breaking News Timnas Indonesia Simon mcmenemy
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan