Gede Widiade Tolak Jabatan Direktur Sepak Bola di Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 07 Februari 2019
Gede Widiade Tolak Jabatan Direktur Sepak Bola di Persija
Gede Widiade. (Media Persija).

BolaSkor.com - Para pemegang saham Persija Jakarta yang terdiri dari PT Jakarta Indonesia Hebat, PT Persija Jakarta Hebat, dan Yayasan Persija muda memutuskan posisi direktur utama tim tidak lagi dipegang oleh Gede Widiade. Pria asal Bali itu kemudian ditawari jabatan sebagai direktur sepak bola.

Gede Widiade lantas menolaknya. Bersama Chief Operating Officer (COO) Muhammad Rafil Perdana, pengusaha properti ini memilih mundur dari Persija per 1 Februari 2019.

"Secara struktural saya dan Rafil sudah tidak di organisasi lagi. Saya mungkin hanya sebagai direktur sepak bola saja," ujar Gede.

Baca Juga:

Gede Widiade Bersedia Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola Jika Diminta

Enggan Sedih saat Mundur, Gede Widiade: Saya Gembira karena Persija Juara

Peralihan jabatan dari dirut menjadi direktur olahraga tim ibu kota tidak diterima oleh Gede Widiade. Keputusan mundur Mantan COO Bhayangkara FC ini dari Persija telah bulat.

"Saya lepas semua. Ini saya sama Rafil mengundurkan diri struktural organisasi. Sebelum saya mundur, memang perusahaan perekonomian agak turun. Tapi sekarang naik kembali," kata Gede.

Meski sudah tidak menjabat sebagai dirut, Gede masih sempat menemani Persija kala berlaga di babak pertama Preliminary Liga Champions Asia melawan Home United di Singapura, 5 Februari 2019 lalu. Lantaran Persija berhasil menang 3-1 dan berhak menantang wakil Australia, Newcastle Jets pada babak berikutnya, Gede Widiade berencana untuk kembali menonton pertandingan ibu kota.

"Saya menonton. Besok saya diajak ke Australia. Jadi saya mencoba menjadi penonton yang baik. Supaya saya dapat merasakan, jauh-jauh, bayar, dan pemain all out," tutur Gede.

Gede widiade Persija jakarta
Posts

1.188

Bagikan