BolaSkor.com - Gelandang Chelsea, Jorginho, mengaku bermimpi menghadapi mantan klubnya, Napoli, pada final Liga Europa 2018-2019. Jorginho meminta publik San Paolo memberikan dukungan pada laga leg kedua.

Napoli menelan kekalahan dua gol tanpa balas di Emirates Stadium, Kamis (11/4). Hasil tersebut membuat langkah I Partenopei lolos ke semifinal Liga Europa 2018-2019 semakin berat.

Bukan tanpa alasan, runner-up Serie A musim lalu itu wajib menang dengan selisih tiga gol pada laga leg kedua. Tentunya tidak mudah menang telak dari Arsenal.

Akan tetapi, Napoli memiliki keuntungan pada partai kedua nanti. Skuat asuhan Carlo Ancelotti akan bermain di hadapan pendukungnya di Stadion San Paolo.

Baca Juga:

Terlalu Bagus di Chelsea, Eden Hazard Disarankan Ikuti Jalan Karier Luis Suarez

Maurizio Sarri Tak akan Larang Eden Hazard Gabung Real Madrid

Arsenal 2-0 Napoli

Stadion San Paolo menjadi alasan Jorginho optimistis mantan timnya lolos ke semifinal Liga Europa 2018-2019. Gelandang timnas Italia tersebut memimpikan bisa bersua Napoli di final.

"Menurut saya, duel antara Napoli melawan Arsenal belum berakhir. Bermain San Paolo, Napoli masih memiliki peluang untuk lolos," kata Jorginho.

"Stadion San Paolo akan memiliki peran tersendiri dalam kelolosan Napoli. Menurut saya, Napoli masih memiliki peluang untuk melakukannya (lolos ke semifinal)."

"Tentu saja saya ingin ke final Liga Europa. Saya bermimpi bisa melawan Napoli di Baku (tempat final Liga Europa) nantinya," imbuh gelandang berdarah Brasil itu.

Jorginho sempat membela Napoli pada periode 2014 hingga 2018. Setelah itu, gelandang berusia 27 tahun tersebut pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim panas 2018.