Gelandang Persebaya Asal Brasil Akui Diuntungkan dengan Penundaan Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 29 Juli 2021
Gelandang Persebaya Asal Brasil Akui Diuntungkan dengan Penundaan Liga 1
Bruno Moreira Soares. (Persebaya)

BolaSkor.com - Dua pekan sesi latihan dilalui gelandang Bruno Moreira Soares secara terpisah. Pemain Persebaya Surabaya tersebut mengklaim kondisi dirinya berangsur pulih dari cedera paha. Dia siap berlatih normal, tetapi masih menunggu konfirmasi pelatih dan tim medis.

Bruno Moreira diketahui bermasalah di otot paha kiri bagian dalam. Kini, kondisi Bruno semakin membaik tiap harinya. Dia mengaku cederanya mulai membaik. Bahkan, pemain 22 tahun itu sudah melakukan jogging dan juggling.

“Saya merasa baik. Saya sudah meminta masukan kepada dokter untuk (dapat) memulai latihan. Tapi kata dokter, saya harus menunggu satu pekan lagi untuk bisa berlatih normal,” aku Bruno.

Baca Juga:

Osvaldo Haay Mengejar 'Caleg' Persija Jakarta

Bek Persib Nick Kuipers Punya Alasan Kuat Tidak Pulang ke Belanda

“Apalagi endurance saya (sekarang) juga sudah mulai bagus. Saya harap pekan depan sudah bisa berlatih di lapangan lagi. Saya harus segera latihan,” tambahnya.

Bukan tanpa alasan dia bertekad kembali berlatih maksimal. Sebab mantan pemain Envigado, klub Liga Kolombia, itu ingin mengeluarkan kemampuan terbaiknya ketika kompetisi bergulir. Karena itu, Bruno memaksimalkan kesempatan penundaan Liga 1 2021/2022 untuk memulihkan diri.

“Saya tentu membutuhkan (waktu) persiapan yang benar-benar matang sebelum kompetisi dimulai. Apalagi saya ingin memberikan yang terbaik (untuk Persebaya). Saya ingin mencatatkan musim yang bagus bersama Persebaya. Persebaya itu tim besar, makanya kami harus memberikan yang terbaik juga,” tegas Bruno.

“Saya tidak memungkiri kalau ada baiknya dari penundaan kompetisi ini. Karena saya jadi punya waktu lebih untuk pemulihan cedera,” pungkas pemilik nomor punggung 99 di Bajol Ijo musim ini. (Laporan Kontributor Keyzie Zahir/Surabaya)

Bruno Moreira Soares Persebaya surabaya Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan