BolaSkor.com - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar memiliki kepercayaan diri yang tinggi menjalani sesi latihan bersama yang rencananya akan digelar Senin (6/7). Pemilik nomor punggung 11 ini yakin kondisi fisiknya dalam keadaan baik.

Pasalnya, selama ini Dedi Kusnandar tidak pernah menghentikan program latihannya meski sejak pertengahan Maret lalu kompetisi terhenti akibat pandemi virus Corona (COVID-19). Terlebih jajaran pelatih secara berkelanjutan memberikan program latihan.

"Kondisi fisik, Alhamdulillah bagus karena tim pelatih sudah tahu apa yang harus diterapkan pemain. Jadi saya sih siap mengawali latihan perdana nanti," ungkap Dedi Kusnandar di Mapolda Jabar, Kota Bandung.

Baca Juga:

Beckham Putra Rencana Izin dari Timnas U-19 demi Latihan bersama Persib

Liga 1 Pasti Lanjut, Arema FC Berharap Hak Komersial Kembali Cair

Namun, pemain yang akrab disapa Dado ini tak memungkiri akan kehilangan ball feeling. Sebab tidak ada pertandingan atau latihan bersama yang dilakukan selama kompetisi ditunda.

"Tapi setiap hari kita latihan, Insya Allah feeling bola terjaga sama juga fisik. Fisik juga pasti turun. Tapi nanti saat gabung latihan bisa terkejar lah karena pelatih juga sudah menyiapkan program," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)