BolaSkor.com - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Sute, tetap merasakan khidmat lebaran tahun ini. Meski ia berlebaran hanya dengan keluarga inti saja.

Sandi Sute memilih untuk mematuhi pembatasan sosial, guna menghentikan penyebaran virus corona. Silaturahmi dengan tetangga, teman dekat, dan keluarga besar pun sedikit berkurang.

"Kemarin saya hanya berlebaran dengan keluarga inti di rumah saja. Memang sedikit berbeda dibandingkan di tahun sebelumnya tapi tetap khidmat. Saya harap semua masyarakat Indonesia khususnya Jakmania juga bisa mentaati aturan ini,” kata Sandi Sute dikutip dari laman Persija.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Beri Instruksi kepada Pemain Timnas Indonesia U-19 saat Lebaran

Bek Senior Persija Ismed Sofyan Ceritakan Lebaran di Kampung Halaman

Sandi Sute juga menjelaskan soal menu lebarannya. Di antaranya merupakan ciri khas di kampung halamannya Palu.

"Salah satunya Buras yang bentuknya seperti lontong. Lalu ketupat ditambah daging goreng maupun ayam. Di sini bermacam-macam lah,” tutupnya.

Sementara itu, pemain muda Persija, Resky Fandi mengenang kebiasaan selama lebaran. Kebiasaan itu tak bisa dijalankan karena pandemi.

"Saya dan teman-teman selalu bermain bola di jalanan depan rumah sambil menikmati bulan Ramadan. Hal itu sangat berkesan bagi saya karena selain bermain bola, kami dapat bersilaturahmi dengan teman-teman. Namun tahun ini tidak ada karena Covid-19," terang Resky Fandi.