Gelandang PSIS Septian David Kemungkinan Absen Sampai Laga Pekan Ketujuh

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 25 Juni 2019
Gelandang PSIS Septian David Kemungkinan Absen Sampai Laga Pekan Ketujuh
Septian David Maulana. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - Kabar kurang tidak baik menerpa skuat PSIS Semarang jelang laga melawan tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, Rabu (26/6).

Gelandang serangnya Septian David Maulana dipastikan belum bisa memperkuat tim di laga away itu dan beberapa laga berikutnya.

Seperti diketahui penggawa asli Semarang ini belum fit dan masih proses penyembuhan dari sakit yang dialaminya. Septian David didiagnosis mengalami sakit demam berdarah serta tipus, dan harus dirawat di salah satu rumah sakit di Semarang.

"Untuk Septian David, kondisinya sudah mulai membaik setelah kemarin kena demam berdarah (DB) dan tipus. Tapi rencananya David sudah boleh pulang ke rumah per Senin (24/6) ini," kata dokter tim PSIS Dwi Yoga.

Baca Juga:

Pelatih PSIS Semarang Mengeluh soal Jeda Waktu Menghadapi Badak Lampung FC

Bali United Akui Strategi PSIS Menyulitkan

Dwi Yoga menambahkan pasca sembuh dari sakit demam, Septian David harus beristirahat sekitar seminggu atau bahkan dua minggu ke depan. Praktis selain tidak bisa turun ketika lawan Badak Lampung FC, 26 Juni, Septian juga masih belum bermain ketika PSIS menjamu Barito Putra 30 Juni 2019 di Magelang.

Selain itu Septian David diragukan tidak membela skuat Mahesa Jenar pada pekan ketujuh melawan Persela Lamongan, 7 Juli 2019 mendatang

"Untuk laga Lawan Barito Putra, Septian David mungkin masih absen, karena pasca rawat inap perlu pemulihan dahulu. Namun untuk kepastiannya kapan benar-benar pulih, tergantung dari kondisi, tunggu cek lab akhir. Biasanya bisa sekitar 1-2 minggu," tutup Dwi Yoga. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Septian David Maulana Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan